Media Gathering dan Buka Puasa Bersama RS Dr J.H Awaloei

oleh -70 views
image_pdfimage_print

Sulut,GN- Dalam menyemarakan bulan suci ramadhan 1442 H managemen Rumah Sakit Dr J.H Awaloei menggelar media gathering dan buka puasa bersama bertempat di Pondok Cafe dan Resto, Kamis (29/4/2021).
Kegiatan buka puasa yang nantinya akan menjadi kegiatan rutin untuk mempererat silahturami antara media dan Rumah Sakit.

Direktur Rumah Sakit Dr J.H Awaloei, Dr Abraham Bramy Talumewo, MHSM dalam sambutannya menjelaskan bahwa RS Dr J.H Awaloei merupakan rumah sakit kelas C yang akan merayakan ulang tahun pertama pada 10 Juni 2021 mendatang.

Di bawah kepemimpinannya, RS Dr J.H Awaloei sudah berperan dalam menunjang pelayanan kesehatan bagi masyarakat sulawesi utara yang membutuhkan. Dia juga menjelaskan terkait Fasilitas pelayanan yang dimiliki, seperti instalsi Gawat Darurat, poliklinik rawat jalan oleh dokter Spesialis dan dokter sub spesialis (Bedah saluran cerna, bedah anak, bedah tulang, bedah tumor, bedah kandungan tumor serta bedah saluran kemih), instalasi instalasi rehabilitasi medik, intensive care (ICU,NICU,PICU,HCU), ruang perawatan (VIP, kelas I, kelas II, kelas III), ruang bersalin, ruang operasi, instalasi hemodialisasi, instalasi laboratorium, instalasi radiologi serta instalasi farmasi yang sangat representatif.

Direktur RS Dr J.H Awaloei Dr Abraham Talumewo,MHSM (foto : gemparnews)

” Sesuai dengan motto rumah sakit “Serve to Respect Life” melayani untuk menghormati kehidupan, kami siap memberikan pelayanan bagi setiap individu, karena bagi kami kesehatan merupakan arti hakiki sebuah kehidupan,” jelas Dr Abraham.

Selain itu dikatakan Dr Abraham, Sejak bulan desember 2020 Rumah Sakit Dr JH Awaloei telah melayani peserta JKN-KIS dengan beberapa asuransi kesehatan kainnya.
Disisi lain kata Dr Abraham, bahwa Rumah sakit sudah berkontribusi dalam menurunkan angka kesakitan dan kematian akibat covid-19, dan juga berperan menurunkan angka keterjangkitan dengan menaati protokol kesehatan.
“Harapan kami, pelayanan rumah sakit ini dapat menjangkau seluruh lapisan masyarakat dengan memberikan pelayanan yang terbaik,” tandasnya.

Acara dilanjutkan dengan buka puasa, sebelumnya Ustad Hi Muhamad Arif menyampaikan siraman Rohani lewat ceramah yang indah dan merdu. (sisco)

No More Posts Available.

No more pages to load.