Sekda Harry Wolff Jadi Narasumber Dan Buka Bimtek Penggiat P4GN

oleh -32 views
image_pdfimage_print

SANGIHE,GN- Badan Narkotika Nasional (BNN),Kabupaten Sangihe menggelar bimbingan teknis (Bimtek )Penggiat pencegahan,pemberantasan,penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba (P4GN) dalam rangka pengembangan kapasitas dan pembinaan masyarakat melalui kebijakan kota tanggap ancaman narkoba di Intansi Pemerintah di Kabupaten Sangihe, selasa (16/3/2021) bertempat di Hotel Tahuna.Peserta Bimtek yaitu Para Camat dan Pejabat struktural.

Kegiatan langsung dibuka oleh Sekretaris daerah Kabupaten Sangihe Melanchton Harry Wolff,ST,ME,sekaligus menjadi narasumber dengan penyampaian materi tentang kebijakan Pemerintah Daerah mendukung Sangihe tanggap ancaman narkoba.

Ketika diwawancarai sejumlah Wartawan usai menyampaikan materi Wolff lewat bimtek yang sudah digelar menanggapi dengan serius mengawal pelaksanaan P4GN .

Baca juga:  Jelang Hari Raya Natal Dan Tahun Baru Stok Beras Di Sangihe Aman

Dengan digelarnya bimtek P4GN sekda berharap agar ASN di lingkup Pemerintahan Kabupaten Sangihe bersama-sama berperan memerangi peredaran narkoba ,dan Pemerintah Daerah serius menindak tegas dalam pemberantasan narkotika khusunya di lingkungan ASN.

” Kita sangat serius mengawal bimtek P4GN,dan diharapkan kepada seluruh ASN bersama-sama memerangi peredaran narkotika di Sangihe,dan Pemerintah Daerah menindak tegas dalam pemberantasan narkotika khususnya di Lingkungan ASN,”tegas Wolff.

Melkias Tuwankotta,SE Kepala Badan Narkotika Nasional Kabupaten Sangihe menghimbau kepada masyarakat khusunya kaum milenial agar menjauhkan diri dari penyalahgunaan narkoba,jangan ada kata coba-coba menggunakan narkoba karena merusak generasi muda.

Baca juga:  Pelatihan Manajemen Puskesmas Resmi Di tutup, Pasandaran: Mutu Pelayanan Di Puskesmas Di Harapkan Semakin Baik

” Pada prinsipnya narkoba itu sangat merusak generasi muda,kalau generasi mudah ini sudah rusak,sudah hancur apa arti lagi kedepan,karena generasi muda ini sebagai generasi penerus bangsa,yang harus kita jaga sejak saat ini,kalau kita terlambat berarti generasi muda akan hancur,untuk itu dengan adanya kegiatan seperti ini dengan Pemerintah Daerah dengan tujuan pencegahan penyalahgunaan narkoba ini di Wilayah Kabupaten Sangihe,sehingga kedepan Sangihe menjadi bersinar bersih dari narkoba,menjadi Sangihe yang tangguh dan maju,”tutup Tuwankotta.(ROBIN)

No More Posts Available.

No more pages to load.