Kaawoan Apresiasi Kinerja Biro Pemerintahan Dan Otda Provinsi Sulut

oleh -39 views
image_pdfimage_print

Sulut,GN- Herol V Kaawoan anggota Komisi I DPRD Sulut mengapresiasi kenerja Biro Pemerintahan dan Otda Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Utara (Sulut) Dr Jemmy Kumendong.

Politisi Partai Gerindra ini menilai, Biro Pemerintahan dan Otonomi Daerah dapat melaksanakan semua program kegiatan dengan baik.

Anggota DPRD Sulut Herol V Kaawoan (foto : ist)

Ini dikatakan Kaawoan kepada sejumlah awak media usai menggelar Rapat Dengar Pendapat (RDP) Komisi I dan Biro Pemerintahan di kantor DPRD Sulut Senin (23/3/21).

“Sebagai anggota DPRD saya mengapresiasi serapan anggaran tahun 2020 di Biro Pemerintahan selaku mitra kerja komisi I yang mencapai hampir seratus persen atau 99,5 persen,” kata Kaawoan di ruang kerjanya.

Baca juga:  Resmi Dilantik Pengurus DPS Hingga Wilayah Rohani Se-Paroki Mokupa, Pastor Paroki Berharap Begini

Kaawoan juga memuji kinerja Biro Pemerintahan dan Otda yang sukses melaksanakan pelantikan kepala daerah Bupati/Walikota dan Gubernur beberapa waktu lalu yang telah berjalan dengan baik dan aman.

” Patut diapresiasi dan harus mendapat reward karena Selama RDP dengan seluruh mitra kerja komisi I, mungkin hanya Biro Pemerintahan serapan anggarannya paling hebat. Bahkan secara umum saya menilai kinerja Kepala Biro Pemerintahan dan Otda Pemrov Sulut dan jajaran sangat baik, saya juga berharap apa yang telah dilaksanakan tersebut dapat diberikan Reward atau penghargaan entah itu dalam bentuk penambahan anggaran atau bisa naik eselon IIa dan lain sebaginya, kami mendorong itu,” pungkasnya.(sisco)

Baca juga:  Komisi 1 Gelar RDP Bersama Mitra Kerja

No More Posts Available.

No more pages to load.