SD GMIM Boyong Atas Optimis Capai Hasil Maksimal Di WWM 2021

oleh -28 views
image_pdfimage_print

MINSEL,GN – Pelaksanaan kegiatan penilaian Lomba Wawasan Wiyata Mandala (WWM) yang di selenggarakan oleh Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Minahasa Selatan di SD GMIM Desa Boyong Atas Kecamatan Tenga Kabupaten Minahasa Selatan berlangsung dengan Lancar, pada Rabu (10/02/2020).

Pengawas Sekolah Dasar (SD) Deitje Londok, S.Pd Sekaligus sebagai penilai mengapresiasi kinerja Kepala Sekolah Femmie Assa, S.Pd beserta seluruh staf pengajar dengan hasil lomba yang begitu sangat maksimal.

Kepala Sekolah Femmie Assa , S.Pd kepada Gemparnews.com mengatakan kedatangan pengawas sekaligus penilai dalam kegiatan Lomba WWM tahun 2021di SD GMIM Boyong Atas ini memunculkan kebanggaan tersendiri karena sekalipun dalam situasi pandemi Covid-19, kinerja serta dukungan staf pengajar tetap tidak pernah kendor dan hasil maksimal yang di capai.

Baca juga:  Bupati DR Christiany Eugenia Paruntu,SE Sambut Kedatangan Kapolda Sulut di Polres Minsel

“Sebagai Kepala Sekolah merasa bangga, sekalipun ditengah pandemi Covid-19 dengan berbagai keterbatasan yang ada dan kami memiliki tim yang solid, semangat tidak pernah kendor bahkan saling menopang dalam berbagai hal untuk kemajuan serta peningkatan kualitas pendidikan dimana sekolah ini berada dan kami di percayakan, untuk itulah kami optimis bisa mencapai hasil terbaik dari kegiatan WWM 2021 ini,” ucap Kepsek yang kalem ini di Amini Fredrik Wagey, S.Pd serta para guru yang mendampingi.

Diketahui SD GMIM Desa Boyong Atas memiliki 9 orang guru yang terdiri dari 4 orang guru ASN dan 5 orang guru honor dengan jumlah murid sesuai data dapodik 128 siswa. (*/Jusak Poludu)

Baca juga:  PT Sasa Inti Prioritaskan Tenaga Kerja Lokal

No More Posts Available.

No more pages to load.