Dukung Program GERMAS Bupati JEG Bersama ASN Olah Raga Bersepeda Ke Tamako

oleh -35 views
image_pdfimage_print

SANGIHE,GN – Dalam rangka mendukung program gerakan masyarakat hidup sehat (GERMAS), serta meningkatkan imunitas tubuh masa pandemi,Bupati Jabes Ezar Gaghana,SE,ME bersama aparatur sipil negara (ASN) di lingkup Pemerintahan Kabupaten Sangihe, melaksanakan olah raga sepeda bersama ke Kecamatan Tamako , jumat (12/2/2021) pukul 14.00 wita.

Lokasi start ada dua tempat yaitu,untuk pria start dari balai Kampung Karatung 1 finish di Gereja GMIST Imanuel Ulung Peliang Kecamatan Tamako,dan lokasi untuk wanita start dari balai Kampung Sesiwung dan finish di Gereja GMIST Imanuel Ulung Peliang Tamako.

Terlihat di lokasi untuk Pria Bupati JEG bersama Sekda Melanchton Harry Wolf,Asisten Satu Iklis Sombounaung,bersama sejumlah pimpinan OPD dan ASN laki-laki saat start di Kantor Kapitalaung Karatung 1.

Baca juga:  Tim Futsal Sangihe Menang 5 - 1 Atas Bolsel Pada Laga Perdana Porprov Sulut 2019

Rombongan bersepeda dilepas oleh asisiten dua Gorry Londo,dan setelah dilepas,Bupati bersama rombongan langsung start melakukan olah raga bersepeda dengan melewati beberapa kampung,saat tiba di Kampung Sesiwung dan Kampung Bulude rombongan menikmati snack ringan dan minuman yang sudah disiapkan oleh warga setempat.

Usai itu rombongan melanjutkan olah raga bersepeda ke Kecamatan Tamako dan finish di Gereja GMIST
Imanuel Ulung Peliang Tamako.

Bupati Jabes Ezar Gaghana,SE,ME ketika diwawancarai Wartawan usai bersepeda mengatakan bahwa program dihari ini adalah dadakan hanya melihat tanggal merah.

” Sebenarnya program ini dadakan ,hanya melihat tanggal merah,kebetulan kegiatan agak sepi ,terus dengan adanya pandemi covid 19 kita perlu meningkatkan imun dari teman-teman pejabat,sehingga kita menggairahkan lagi untuk bersepeda,dan sekaligus kita mencari moment dan suasana pemandangan yang baru yang kita dapatkan di hari ini dari kecamatan Manganitu sampai kecamatan Tamako sambil happy-happy dan santai” ujar Bupati Gaghana.

Baca juga:  Selain Gelar Vaksinasi Bersama,Pemerintah kelurahan Lesa Door To Door Ke Rumah Warga

Sementara Sekretaris Daerah Kabupaten Sangihe Melanchton Harry Wolff menambahkan bahwa olah raga bersepeda merupakan kebutuhan peningkatan imunitas bagi ASN khususnya bagi lingkup Pejabat sehingga bisa meningkatkan kapasitas tubuh dan daya tahan,dan karena kerja rutin cukup padat,sehingga butuh luangan waktu,dan kegiatan tersebut adalah ajang fun bike.

” Jadi ini sekaligus mengadakan kegiatan yang interaktif antara sesama dan membangun fun bike di Kabupaten Sangihe,” tutup Sekda Harry Wolff.(ROBIN)

No More Posts Available.

No more pages to load.