Keluhan Warga Sering Padamnya Listrik, Salindeho Minta Perhatian Pimpinan PLN Sulutenggo

oleh -21 views
image_pdfimage_print

Sulut,GN- Setelah menerima keluhan warga terkait sering padamnya PLN ranting Siau di Kabupaten Sitaro dalam dua tahun terakhir ini membuat legislator Sulut Winsulangi Salindeho angkat bicara.

Kepada awak media gemparnews.com Senin, (18/01/2021) Salindeho menegaskan agar pimpinan PLN Sulutenggo menseriusi dan memperhatikan keluhan warga. ” Terkait keluhan warga, saya minta ada perhatian pimpinan dalam hal ini General Manager PLN Sulutenggo untuk memperbaiki management di ranting Siau,” tegas Bu Winsu sapaan akrabnya.

Anggota DPRD Sulut Winsulangi Salindeho (Foto: gemparnews)

Akibat sering padamnya listrik, lanjut Salindeho masyarakat merasa dirugikan. ” Akibat kondisi listrik yang selalu padam sangat merugikan masyarakat usaha ekonomi kecil dan pasti tidak jalan, belum lagi alat-alat yang menggunakan listrik pasti rusak,” sambung mantan Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe ini.

Baca juga:  AK7 Sosialisasikan Dua Perda Ke Masyarakat

Dia berharap ada kepekaan dari pimpinan PLN Suluttenggo terhadap masalah listrik di Kabupaten Sitaro yang juga terkenal penghasil buah pala ini. “Harus ada kepekaan dari pimpinan PLN terhadap keluhan masyarakat atas masalah listrik tersebut,” harapnya.
Sementara, Pimpinan PLN Suluttenggo melalui Kepala Humas Salmon ketika dihubungi melalui telephone selular dan juga melalui aplikasi WhatsApp, hanya menyampaikan terimakasih. ” Thanks infonya,” tulisnya singkat. (sisco)

No More Posts Available.

No more pages to load.