Raih Predikat Terbaik II, Dr Ivonne Sabet Medali Dan Penghargaan Prestasi Istimewa Dari LAN

oleh -18 views
image_pdfimage_print

Manado,GN – Lembaga Administrasi Negara (LAN) Republik Indonesia menyelenggarakan Pelatihan Kepemimpinan Nasional (PKN) Tingkat II Angkatan XVI tahun 2020 yang diikuti oleh 58 peserta Eselon II dari seluruh Indonesia. Kegiatan tersebut berlangsung selama 4 bulan mulai tanggal 3 Agustus 2020 sampai 25 November 2020.

Peserta yang mengikuti Pelatihan Kepempinan Nasional (PKN), DR dr Ivonne Rotty, M.Kes, secara khusus di undang oleh Panitia Penyelenggara mewakili 58 Peserta untuk menyampaikan Pesan dan Kesan dalam mengikuti acara pelepasan peserta Pelatihan Kepemimpinan Negara (PKN) Tahun 2020.

Dr dr Ivonne Rotty mengatakan sangat bersyukur dimana mendapat suatu kehormatan meraih predikat terbaik II sehingga mendapatkan Anugerah berupa Medali dan penghargaan Prestasi Istimewa dari lembaga Administrasi Negara (LAN) Republik Indonesia yang di serahkan langsung oleh Plt Kepala Badan PPSDMK Dr.dr.Maxi Rondonuwu,DHSM,MARS,Mewakili Menteri Kesehatan RI Menyerahkan Piagam Penghargaan Pelatihan Kepemimpinan Nasional (PKN) Tkt II Tahun 2020.

Baca juga:  RSUP Prof Dr RD Kandou Manado Gelar Pelantikan Pejabat Administrasi Dan Pengawas


Dr dr Ivonne menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada seluruh team RSUP Kandou Manado. “Terima kasih banyak untuk teman-temanku yang terkasih, semuanya telah menjadi Aktor Hidup untuk meraih kesuksesan. Semua pengorbanan yang teman-teman telah berikan untuk implementasi proyek perubahan ini akan dibalas oleh Tuhan Yang Maha Esa. Tetap semangat , jadikan RSUP Prof. Dr. R. D. Kandou sebagai organisasi yg adaptif , Agile sehingga tujuan kita bisa terwujud , bermanfaat untuk kita dan masyarakat luas”ungkap Dr Ivonne.

Dia mengharapkan agar pengalaman yang diperolehnya dalam pelatihan kepemimpinan bisa diimplementasikan di RSUP Kandou Manado sehingga mampu menjadi pemimpin perubahan dan pemimpin yang inovatif. “Peran pemimpin birokrasi memegang peran penting dan strategis untuk mewujudkan ASN berkelas dan memiliki kinerja tinggi,” terangnya. (*/Framu)

Baca juga:  Rhamdani : BP2MI Tegas Berpihak Pada Pekerja Migran

No More Posts Available.

No more pages to load.