Pembangunan Jalan Rabat Beton Kampung Rendingan Dirintis

oleh -36 views
image_pdfimage_print

 

SANGIHE,GN- Pemerintah bersama Masyarakat Kampung Rendingan mulai melakukan perintisan pembangunan jalan rabat beton.Perintisan dimulai sejak sabtu (24/10),dengan melakukan pembersihan rumput,dan penggalian tanah di lokasi .

Aparat Kampung bersama Masyarakat terlihat antosias dan semangat saat melaksanakan kerja bakti dengan penuh kekompakan dan kebersamaan.

Kapitalaung Kampung Rendingan Abdul Rahman Nagaring kepada media ini menyampaikan bahwa, pembangunan jalan rabat beton dengan panjang 175 Meter adalah penyambungan sisa dari tahap satu.

Kapitalaung Nagaring menambahkan bahwa,jika material sudah terkumpul lengkap,maka pekerjaan akan dilakukan minggu depan.

Baca juga:  DPRD Sangihe Gelar Rapat Gabungan Komisi

” Jika materil sudah terkumpul semua, pekerjaan pembangunan rabat beton akan dilaksanakan minggu depan,dan selaku Pemerintah Kampung kami berharap agar dengan pembangunan jalan ini dapat meningkatkan taraf hidup masyarakat Kampung Rendingan di lokasi Pertanian,”harap Nagaring yang turut diiyakan Saidha Samega aparat Kampung Rendingan (ROBIN).

No More Posts Available.

No more pages to load.