Sosialisasi GEBRAK MASKER, TP-PKK Bitung Bagikan 5000 Masker di Pusat Kota

Sosialisasi GEBRAK MASKER,  TP-PKK Bitung Bagikan 5000 Masker di Pusat Kota
image_pdfimage_print

BITUNG,GN- Menindaklanjuti arahan Presiden Joko Widodo (Jokowi), tentang keterlibatan Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) dalam penyelenggaraan Gerakan Bersama Pakai Masker – GEBRAK MASKER, Tim Pergerak (TP) PKK kota Bitung berkoordinasi dengan Bhayangkari Polres Bitung, Persit Kodim 1310 dan Jalasenastri Yonmarhanlan VIII Bitung serta organisasi perempuan lainnya langsung bergerak turun sosialisasi menemui warga.

Ketua TP-PKK Kota Bitung, Khouni Lomban Rawung Membagikan Masker(foto:ist)


Terpantau media, usai upacara HUT Kemerdekaan RI ke-75, tim GEBRAK MASKER dibawah arahan Ketua TP PKK Kota Bitung, Khouni Lomban Rawung, langsung turun ke kawasan pusat kota Bitung dengan membagikan sekira 5000 masker.

Giat GEBRAK MASKER ini juga mendapat perhatian dari Pusat, dimana tampak Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) yang dipimpin Ketua Umum Dirjend Otda Kemendagri, Akmal Malik ikut serta dalam kegiatan tersebut.

Ketua TP PKK kota Bitung, Khouni Lomban Rawung dalam kesempatan tersebut mengatakan, kegiatan tersebut akan terus dilakukan, hingga dipastikan seluruh masyarakat Kota Bitung telah memiliki dan menggunakan masker setiap beraktifitas.

“Kami akan terus upayakan hingga masyarakat Kota Bitung telah memiliki paling sedikit empat buah masker setiap orang,” ujar First Lady Kota Bitung.(*/sisco)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.