Komisi IV DPRD Sulut Tinjau Pembangunan Gedung Terminal Bandara Sam Ratulangi

oleh -17 views
image_pdfimage_print

Sulut,GN- Komisi IV DPRD Sulawesi Utara (Sulut) dipimpin ketua komisi Braien Waworuntu,Melky J Pangemanan dan Careigh N Runtu, Kamis (2/7/2020) melakukan Peninjauan terhadap dampak lingkungan dari pembangunan gedung terminal bandara Sam Ratulangi.

Komisi IV saat meninjau didampingi Kepala Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Sulut.
Kunjungan tersebut, diterima oleh General Manager (GM) PT Angkasa Pura I Bandara Sam Ratulangi manado Minggus Gandeguai.

Pantauan awak media ini usai melakukan peninjauan, komisi IV bersama pihak angkasa pura serta Dinas Lingkungan hidup melakukan dialog di kantor Angkasa Pura I Bandara Sam Ratulangi manado.

Baca juga:  Kepala Perwakilan Taiwan Berkunjung Ke Kampus Alzaytun Indonesia

GM Angkasa Pura I Bandara Sam Ratulangi Manado dan PT Adhi Karya sebagai mitra pelaksana proyek berjanji akan menindaklanjuti setiap aduan yang disampaikan masyarakat melalui DPRD.

Anggota Komisi IV DPRD Sulut Melky J Pangemanan (MJP) menegaskan Komisi IV akan terus mengawal janji dan komitmen dari pihak Angkasa Pura I Bandara Sam Ratulangi Manado dan PT Adhi Karya terkait tindak lanjut dari aduan warga. ” Akan kami kawal janji dan komitmen dari pihak Angkasa Pura I Bandara Sam Ratulangi Manado dan PT Adhi Karya terkait tindak lanjut dari aduan warga,” tegasnya.

Baca juga:  Komisi IV DPRD Sulut Sambangi Asrama Mahasiswa Sulut Di Bandung Jawa Barat

Selain itu lanjut MJP, komisi IV juga mendorong PT Adhi Karya agar memprioritaskan Tenaga Kerja Lokal (Asal Sulawesi Utara) dalam proyek pengembangan pembangunan perluasan Terminal dan fasilitas penunjang Bandara Sam Ratulangi Manado. ” Kami minta kepada pihak PT Adhi Karya sebagai mitra pelaksana proyek untuk memprioritaskan tenaga kerja lokal asal Sulut,” pungkasnya. (sisco)

No More Posts Available.

No more pages to load.