Kantongi Rekomendasi Cagub Dari Partai Nasdem, VAP : Doakanlah Saya

oleh -16 views
image_pdfimage_print

Sulut,GN- Setelah secara sah mengantongi rekomendasi Calon Gubernur (Cagub) periode 2021-2025 dari Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Vonny Anneke Panambunan (VAP) langsung menggelar konfrensi pers sesampainya di kota Manado Sulut. Konferensi pers tersebut dilaksanakan di kantor Nasdem Sulut Rabu, (1/7/2020) langsung di pandu oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Sulut Max M Lomban di dampingi sejumlah pengurus Partai Nasdem.

Ketua DPW partai Nasdem mengatakan Mandat sebagai cagub dari partai Nasdem direkomendasikan kepada Vonny A Panambunan. Kemudian oleh partai Nasdem, Cagub diberikan tugas untuk membangun koalisi beberapa partai. ” Partai Nasdem merekomendasikan untuk membangun koalisi beberapa partai dan semua itu diserahkan kepada Kaka Vonny A Panambunan,” kata Lomban.

Baca juga:  Hasil Masa Reses III, Anggota DPRD Berharap Gubernur Dapat Merealisasikan Di APBD 2023

Sementara, untuk calon wakil, Lomban menjelaskan bahwa DPP sudah mengantongi dan nama-namanya sementara di godok. ” DPP sudah mengantongi tiga nama calon wakil gubernur. Dalam sepuluh hari kedepan nama wakilnya akan di sebutkan,” jelasnya lagi.

Ketua DPW menegaskan Partai Nasdem bertekat untuk memenangkan Pilgub. ” Saya intruksikan kepada seluruh kader, baik dari pimpinan wilayah sampai ke ranting-ranting, bersatu memenangkan dan mendukung penuh cagub yang sudah di rekomendasikan oleh DPP,” tegasnya.

Sementara itu, VAP menyampaikan terimakasih kepada Tuhan sudah dijawab setiap doanya dan telah direkomendasikan oleh DPP sebagai calon gubernur. ” Doakanlah saya. Dimana oleh DPP direkomendasikan sebagai Cagub. Wakil akan ditentukan oleh DPP dan akan disetujui oleh saya,” tutupnya. (sisco)

Baca juga:  Kasus Covid-19 Bertambah, Berikut ini Daftarnya

No More Posts Available.

No more pages to load.