Menteri Kelautan Dan Perikanan RI Apresiasi Perikanan Di Sulut

oleh -18 views
image_pdfimage_print

Sulut,GN- Kunjungan Menteri Kelautan Dan Perikanan RI Edy Probowo di Sulawesi Utara (Sulut) disambut Gubernur Sulut Olly Dondokambey Jumat,(12/6/2020).

Menteri melakukan kunjungan di beberapa titik lokasi perikanan yakni di Tambak udang di Minahasa Selatan, Perikanan tambak udang di Bajo Minahasa Selatan, Perikanan Ikan di Pelelangan pelabuhan Tumumpa dan lokasi terahir Pembudidayaan ikan air tawar di desa tatelu Minahasa Utara. Menteri mengapresiasi perikanan yang ada di Sulawesi Utara,yang sangat menguntungkan.

FOTO: Menteri Kelautan dan Perikanan RI Bersama Penyuluh Perikanan Di Sulut

Dia berharap,pengembangan perikanan di Sulut semakin maju dan dapat meningkatkan ekonomi di daerah bumi nyiur melambai ini.

Baca juga:  Sandra Moniaga : Semua Agenda Penting Itu Akan Saya Tuntaskan

Pada kesempatan itu, menteri bersama tim penyuluh foto bersama di lokasi pembudidayaan ikan air tawar di Tatelu Minahasa Utara.

Koordinator Penyuluh Wilayah Minahasa Utara Devly Laloan menyampaikan bahwa Menteri Kelautan dan Perikanan RI di Sulawesi Utara dalam rangka kunjungan kerja, melihat secara langsung perikanan yang ada di Sulut termasuk di wilayah Minahasa Utara. ” Kami menyampaikan terimakasih kepada pak Menteri,telah mengunjungi setiap spot lokasi perikanan di Sulut,” ungkapnya singkat. (Sisco)

No More Posts Available.

No more pages to load.