Kunjungi Kecamatan Tareran, Bupati Minsel Serahkan Secara Simbolis BLT-DD Tahap III di Empat Desa

oleh -16 views
image_pdfimage_print

FOTO: Bupati Minahasa Selatan DR.Christiany E Paruntu

MINSEL,GN – Bupati Minahasa Selatan DR.Christiany Eugenia Paruntu, SE, melakukan kunjungan kerja di wilayah Kecamatan Tareran pada Senin, 22/06/2020 dalam rangka memantau penyaluran BLT-DD Tahap III di desa Tumaluntung, Tumaluntung Satu, Lansot dan Rumoong Atas Dua.

FOTO: Bupati Minahasa Selatan Menyerahkan Bantuan

Seperti yang yang sudah diagendakan, Bupati mengawali kunjungannya, dari Desa Tumaluntung yang didahului dengan melakukan protap kesehatan, tentunya diperiksa terlebih dahulu oleh petugas dengan mengukur suhu tubuh.

Saat sambutan Bupati Minahasa Selatan mengingatkan untuk selalu taat dengan aturan yang berlaku juga kepada seluruh penerima BLT-DD agar memanfaatkan bantuan ini untuk kebutuhan rumah tangga.

Baca juga:  Pemkab Minsel Paparkan LKPJ Tahun 2021 di Rapat Paripurna DPRD Minsel

”Kepada seluruh penerima BLT agar bisa menggunakan untuk keperluan yang bisa menunjang kebutuhan pokok keluarga, jangan dulu gunakan untuk hal yang tidak perlu,” ungkap Bupati.

Setelah kunjungan di Desa Tumaluntung dan Tumaluntung Satu, beliau langsung menuju ke desa Lansot dalam agenda yang sama, dan berakhir di Desa Rumoong Atas Dua. (*/Jusak Poludu)

No More Posts Available.

No more pages to load.