Dirut Berharap Tetap Lakukan Pelayanan Terbaik Dan Cepat

oleh -12 views
image_pdfimage_print

Sulut,GN- Direktur Utama (Dirut) RSUP Prof Dr RD Kandou Manado Dr dr Jimmy Panelewen,SpB-KBD bersama tim telusur kembali melakukan telusur di IGD dan irina Anggrek, Kamis, (4/6/2020). Dalam melakukan telusur ke IGD dan Irena Anggrek, tim telusur didampingi oleh dewan direksi dan pejabat terkait lainnya.

Direktur Utama RSUP Prof Dr RD Kandou Manado Bersama Direksi Dan Jajarannya Melakukan Telusur Ke IGD Dan Irena Anggrek. (Foto: ist)

Kepada sejumlah media, Direktur Utama RSUP Prof Dr RD Kandou Manado menjelaskan tujuan dari telusur tersebut. “Tujuan dari telusur tadi untuk memonitor perkembangan pelayanan yang diberikan kepada masyarakat sulut dan sekitarnya termasuk pasien covid 19,” Terangnya.

Baca juga:  Dirut RSUP Prof Dr RD Kandou Manado Serahkan Secara Simbolis Insentif Tenaga Kesehatan

Direktur Utama menghimbau kepada petugas kesehatan untuk tetap memberikan pelayanan yang terbaik dengan cepat dan tanpa ada keterlambatan ‘No Delay dan Kesalahan atau No Error’.

” Saya berharap kepada petugas perawat dan dokter agar tetap bekerja dengan baik dan dapat menangani pasien covid dengan cepat,” tutup Panelewen. (sisco)

No More Posts Available.

No more pages to load.