Dirut RSUP Prof Dr RD Kandou Manado Serahkan Secara Simbolis Insentif Tenaga Kesehatan

oleh -22 views
image_pdfimage_print

Manado,GN- Momen yang dinanti-nantikan oleh para tenaga kesehatan khususnya yang menangani pasien covid-19 di Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Prof Dr RD Kandou Manado akhirnya menerima insentif dari pemerintah.

FOTO: Direktur Utama RSUP Prof Dr RD Kandou Manado Dr dr Jimmy Panelewen,SpB-KBD Ketika Menyerahkan Insentif Kepada Tenaga Kesehatan Secara Simbolis

Insentif Tenaga Kesehatan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Direktur Utama (Dirut) RSUP Prof Dr RD Kandou Manado Dr dr Jimmy Panelewen,SpB-KBD di dampingi Direktur SDM Pendidikan dan Umum Dr dr Ivonne E Rotty MKes, Direktur Perencanaan Keuangan dan BMN Dewi Anggraeni SE MM, serta Direktur Pelayanan Medik Keperawatan dan Penunjang dr Jehezkiel Panjaitan, Selasa (7/7/2020) diruangan aula Kantor RSUP Prof Kandou Manado.

Baca juga:  RSUP Kandou Manado Gelar Workshop Pelatihan HPK Untuk 145 Pegawai

Dirut menyampaikan terimakasih kepada pemerintah, dimana telah memberikan apresiasi kepada tenaga kesehatan yang sudah merawat pasien covid-19. Bentuk apresiasi dari pemerintah yakni berupa pemberian insentif untuk bulan Maret-April dan akan disusul insentif bulan Mei.

” Seperti saya sampaikan bahwa insentif ini bukanlah tujuan, awalnya sewaktu Indonesia mengalami pandemi, teman-teman tenaga kesehatan secara otomatis langsung memberikan pelayanan. Kemudian keputusan pemerintah untuk memberikan insentif sebagai bentuk penghargaan pemerintah kepada tenaga kesehatan yang langsung menangani pasien covid-19 ini,” kata Dirut.

Dirut Berharap tenaga kesehatan tetap semangat terus dalam melaksanakan tugasnya sehingga menjadi pemenang. “Kita sementara berperang dengan covid-19 dan yakinlah kita keluar sebagai pemenang.Tetap fokus untuk bekerja,Tuhan akan menolong kita semua,” tutup Dirut RSUP Prof Dr RD Kandou Manado ini mengakhiri sambutannya. (sisco)

Baca juga:  GRATIS..! RSUP Kandou Gelar Webinar Pelatihan Covid -19

No More Posts Available.

No more pages to load.