Memberi Dengan Tulus Iklas, Setwan Salurkan Bapok Kepada Warga Di Sekitar DPRD Sulut

oleh -11 views
image_pdfimage_print

Sulut,GN- Wabah Corona Virus Desease (Covid-19) yang melanda dunia bahkan Indonesia lebih khusus di bumi nyiur melambai Sulawesi Utara, sangat berdampak kepada warga masyarakat.

Melihat situasi dan kondisi yang dialami warga masyarakat, maka Sekretariat Dewan (Setwan) Sulut Senin, (04/05/2020) dengan tulus iklas menyalurkan bantuan berupa Bahan Pokok (Bapok) yang ada disekitar lokasi kantor DPRD Sulut. Sekitar 60 Kepala Keluarga serta Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat GMIM Salomo Kairagi, Ibu Pdt Lenda Robot Lengkong, STh Guru Agama dan Kepala Lingkungan menerima bantuan tersebut.

Penyerahan Bantuan Kepada Masyarakat

Kegiatan yang bertajuk berbagi kasih tersebut dikatakan Sekretaris Dewan (Sekwan) Glady Kawatu SH, MSi, merupakan bentuk kepedulian dan wujud nyata Iman, tengah Pandemi Covid 19 saat ini.

Baca juga:  Proyek Pembangunan BPJN Sulut Tahun Anggaran 2022, Single Year Dipastikan Selesai Akhir Desember

Kawatu mengatakan, pimpinan DPRD dan anggota DPRD memberi apresesi bagi masyarakat sekitar yang telah bersama-sama menjaga keamanan dan kenyamanan gedung dewan yang merupakan milik masyarakat Sulut.

Dia berharap, agar masyarakat jangan melihat nilai bantuan yang diberikan, karena jelasnya pemberian ini adalah bentuk kepedulian dan rasa kebersamaan baik Pimpinam dan anggota Dewan juga Sekretariat Dewan.

Kawatu secara khusus menyampaikan terimakasih kepada Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw, Ketua Fraksi PDI Perjuangan Rocky Wowor dan anggota DPRD Richard Sualang yang telah mengambil bagian dalam kegiatan tersebut.

Baca juga:  Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw Terima Tamu Konjen Philipina

Dalam Penyaluran sembako, menerapkan Protokol Kesehatan Covid dengan menjaga jarak dan duduk, dan penyerahan bantuan, menggunakan masker secara teratur mengambil antrian bantuan.
Penulis: sisco

No More Posts Available.

No more pages to load.