BSG Salurkan Bantuan Bapok Bagi Masyarakat Terdampak Covid 19, Bupati Gaghana Ucapkan Terima Kasih

oleh -12 views
image_pdfimage_print

SANGIHE,GN – Sebagai wujud Kepedulian dan perhatian bagi Masyarakat yang terdampak virus Covid 19 , Bank Sulutgo Cabang Tahuna memberikan bantuan bahan pokok ( bapok ),kepada masyarakat Sangihe. Bantuan yang diberikan berupa, beras,telur,sagu, ikan tuna dan masker. Masyarakat yang menerima sebanyak 250 KK, mereka adalah para sopir taxi gelap, bentor, ojek dan penjual. Bantuan langsung di serahkan oleh Bupati Gaghana, Pimpinan Bank Sulutgo Cabang Tahuna, dengan sejumlah pimpinan OPD, dan penyerahan bantuan dilaksanakan di Papunuhung Tampungang Lawo jumat,(8/5/20).

Bupati Kepulauan Sangihe Jabes Ezar Gaghana, SE, ME pada sambutannya mengatakan , bahwa saat ini Bank Sulutgo bersama Pemerintah Daerah menyampaikan sekedar bahan pokok bagi masyarakat yang terkena dampak covid 19.

Baca juga:  Bupati JEG Temui Wamen Jerry Sambuaga Di Manado.

Pada kesempatan itu Gaghana menyampaikan bahwa , salah satu bantuan yang diserahkan adalah sagu , karena untuk memanfaatkan Potensi yang ada di daerah yaitu sagu, sehingga potensi yang ada di daerah bisa dimanfaatkan dan bisa mengembalikan gairah kerja masyarakat yang ada di Kabupaten Sangihe.

Gaghana menambahkan,dengan adanya bantuan ini adalah sebagai bentuk perhatian dan kepedulian dari Bank Sulutgo, terhadap Masyarakat di Kabupaten Sangihe, sehingga atas nama Pemerintah Daerah sangat mengucapkan terima kasih kepada Bank Sulutgo.

” Atas nama Pemerintah Daerah Saya menyampaikan terima kasih, atas kepedulian Bank Sulutgo, kiranya kerjasama yang baik, yang boleh kita lakukan dan semangat kebersamaan Kita di Kabupaten Sangihe boleh Kita jaga bersama ,”ujar Gaghana.

Baca juga:  Upacara Pembukaan TMMD ke-106,Tampilkan Atraksi Bela Diri Taekwondo

Diakhir sambutan Bupati tak lupa pula menyampaian terima kasih kepada seluruh masyarakat di kabupaten Sangihe begitu tertib dan patuh terhadap aturan

” Saya juga menyampaikan banyak terima kasih kepada seluruh masyarakat yang begitu tertib dan patuh terhadap aturan, sehingga dengan kebersamaan kita boleh kuat melawan covid 19 ini,” tutupnya.
( ROBIN )

No More Posts Available.

No more pages to load.