Upacara Pembukaan TMMD ke-106,Tampilkan Atraksi Bela Diri Taekwondo

oleh -29 views
image_pdfimage_print

SANGIHE,GN-Pada Pelaksanaan upacara pembukaan TMMD ke 106 Kodim 1301/Sangihe yang akan di laksanakan hari,Selasa (01/10/19) nanti,akan menampilkan berbagai atraksi dan hiburan.

Pada acara pembukaan TMMD Salah satu yang ditampilkan Yaitu, Atraksi bela diri Taekwondo dari atlet-atlet binaan Kodim 1301/Sangihe yang dilatih oleh Sabam Sertu Yos Ruung akan berpartisipasi pada upacara pembukaan TMMD nanti.

Pelatih Sertu Yos Ruung mengatakan,bahwa tujuan menampilkan atraksi bela diri ini agar menarik minat pemuda pemudi untuk menyalurkan bakat dalam hal bela diri dan membentuk mental dan fisik yang kuat” ungkap Sertu Yos Ruung selaku sabam dalam bela diri Taekwondo Kodim 1301/Sangihe.

Baca juga:  Jemaat Nazaret Lesa Gelar Pesta Adat Tulude

Sabam Sertu Yos Ruung menambahkan bahwa,dalam atraksi bela diri Taekwondo ini rata-rata umur peserta masih sangat muda, masih duduk di bangku SMP,SMA bahkan ada yg dari murid SD, pelatihan bela diri memang bagus dari umur masih kecil,karena dalam membentuk fisik,sifat dan karakter akan mudah”ujar Sertu Yos. (ROBIN ).

No More Posts Available.

No more pages to load.