RSUP Prof Dr RD Kandou Manado Upaya Tingkatan Pelayanan dengan Perbaikan Sarana Dan Prasarana

oleh -29 views
image_pdfimage_print

Manado,GN- Direktur Utama (Dirut) Rumah Sakit Umum Pusat (R RSUP) Prof Dr RD Kandou Manado Dr dr Jimmy Panelewen SpB-KBD, bersama jajaran Senin,(27/4/2020) melakukan telusur ke bagian irina F isolasi dan harmodialisa dahlia.

Telusur ini dilakukan dimana RSUP Kandou Manado sebagai rumah sakit terbesar di Sulawesi Utara dengan akreditas KARS Internasional tahun 2019, tetap berupaya memberikan pelayanan terbaik bagi pasien dengan di tunjang perbaikan fasilitas yang ada.

Direktur Utama mengatakan bahwa untuk memahami kebutuhan dan keinginan masyarakat, khususnya dalam pelayanan kesehatan merupakan hal penting yang dapat mempengaruhi kepuasan pasien.

Baca juga:  AA-RS Bersama Gubernur OD Sambut Kunjungan Puan Maharani Di Manado

“Dan untuk menciptakan kepuasan pasien harus ditunjang oleh fasilitas yang memadai, karena tujuan dari RSUP Kandou Manado sesuai dengan motto Kepuasan Pelanggan di Atas segalanya,” kata Dirut.

Dalam telusur tersebut Direktur Utama RSUP Dr.dr.Jimmy Panelewen, SpB-KBD didampingi Direktur SDM dan Pendidikan RSUP Kandou Manado Dr.dr. Ivonne Elisabeth Rotty, serta pejabat terkait lain. (sisco)

No More Posts Available.

No more pages to load.