Anggota Satgas Opster Kodim 1301/Sangihe Jalin Komsos Bersama Warga

oleh -9 views
image_pdfimage_print

SANGIHE,GN- Anggota satgas Kodim 1301/Sangihe melaksanakan Operasi Teritorial (Opster) di Kabupaten Kepulauan Sitaro,dan menjalin Komunikasi Sosial (Komsos) bersama masyarakat, minggu (05/04/2020).

Seperti yang dilakukan oleh Serda Sariat salah satu anggota Satgas Opster yang bercengkrama dengan warga Desa Paseng Kecamatan Siau Barat, hal ini dilakukanya untuk menjalin keakraban dan kekeluargaan bersama masyarakat. Kegiatan Opster yang berlangsung selama dua bulan kedepan tentunya akan membuat kedekatan warga dan anggota satgas semakin terjalin erat.

“Satgas Opster tidak hanya fokus pada kegiatan fisik saja, tapi di sela-sela waktu istirahat kita melakukan Komsos dengan warga, agar keberadaan kita di sini dapat di terima oleh warga serta berguna bagi warga. apalagi kita jauh dari keluarga, sehingga di sini semua warga kita anggap keluarga kita sendiri,” ujar Serda Syariat.

Baca juga:  Berikut Pandangan Guru Besar Prof Lagarense Tentang Pariwisata Di Sangihe

“Selain melaksanakan komsos kita juga menghimbau kepada warga untuk menjaga kebersihan, baik lingkungan maupun diri sendiri serta pola hidup sehat, dan rajin mencuci tangan dengan sabun, agar terhindar dari Virus Corona,” tutupnya. (ROBIN)

No More Posts Available.

No more pages to load.