Wakil Bupati Minahasa Turun Langsung Tinjau Lokasi Pengangkatan Eceng Gondok

oleh -15 views
image_pdfimage_print

Minahasa,GN- Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey SSi, MM meninjau di 7 kecamatan pengangkatan eceng gondok. Komunitas Bathosay juga mengambil bagian apa yang menjadi program pemerintah kabupaten Minahasa yaitu Lu Meus Lour dana Tondano Jumat (08/02/2020) di desa Toliang Oki.

Pengangkatan Eceng Gondok yang di bawa komando Theodorus Sagay Sejak Pagi terus mengambil bagian hingga sampai siang hari,termasuk ketika komunitas Bathosay ini di kunjungi orang nomor dua minahasa wakil bupati Robby Dondokambey dan wakil ketua tim pengerak PKK Ibu Martine Lengkong dan rombongan.

Baca juga:  Bupati Minahasa Mengikuti Musrenbang Bersama Gubernur (Sulut) Melalui Video Conference

Wakil bupati minahasa bersama pemerintah kabupaten minahasa serta rakyat minahasa melaksanakan kegiatan Pembersihan danau tondano.

“Kita harus peduli dengan danau tondano karna kedalaman danau tondano akan semakin dangkal jika pencegahan eceng gondok tidak dilaksanakan saat ini,bersyukur pemerintah pusat dan provinsi sulawesi utara bersinergi dengan pemerintah kabupaten minahasa. Aksi sosial bathosay yang diselanggarakan pada hari ini adalah bentuk kepedulian sebagai warga minahasa,”ujarnya.

sementara itu, ketua bathosay Theo sagay menyampaikan bahwa komunitas bathosay akan selalu mendukung program pemerintah dalam bentuk apapun. “Apapun program dari Pemerintah,kami siap mendukungnya,” pungkasnya. (*/stevry)

Baca juga:  Bupati Hadiri HUT PI Dan Pendidikan Kristen Di Tanah Minahasa

No More Posts Available.

No more pages to load.