Ketua DPRD Sulut Hadiri Ground Breaking Ceremony Manado Marina Bay

oleh -26 views
image_pdfimage_print

 

Sulut,GN- Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw menghadiri acara Ground Breaking Ceremony Manado Marina Bay (MMB) Kamis, 13 Februari 2020.

Acara Ground Breaking Ceremony ini di buka oleh Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey di dampingi Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw dan Direktur Utama PT Pelindo Farid Padang. Hadir juga dalam acara ground breaking Wakapolda Sulut,Kapolresta Manado,Danlantamal,Kadis Perhubungan Sulut,KSOP Manado serta undangan lainnya.

Foto Bersama Usai Peletakan Batu Pertama (foto: gemparnews)

Direktur Utama PT Pelindo dalam sambutannya menjelaskan tentang Manado Marina Bay yang akan di bangun di pelabuhan manado. ” Jadi ini adalah salah satu rencana Pelindo bagaimana memajukan pariwisata di Sulut. Pelabuhan Manado merupakan salah satu pintu gerbang karena berhadapan dengan tiga pulau yakni Bunaken,Manado tua dan Siladen,” ucapnya.

Baca juga:  Bentuk Penghormatan Terakhir, Jenasah T2 Disemayamkan Di Kantor DPRD Sulut

Selain itu,Farid menjelaskan Manado Marina Bay akan ditargetkan selesai bulan desember mendatang. ” Jadi sesuai dengan target yang telah di sampaikan bahwa Manado Marina Bay ini akan rampung sampai desember tahun ini,”jelasnya.
Farid berharap,pemerintah Sulut melalui Gubernur memberikan dukungan agar pembangunan MMB ini dapat segera terbangun. “Tentu dukungan pemerintah Sulut menjadi motivasi bagi kami pelindo membangun Sulut,” tukasnya.

Gubernur Sulut Olly Dondokambey menyampaikan Pemerintah Provinsi Sulut akan terus mendukung dalam upaya memajukan ekonomi masyarakat dan juga pariwisata di bumi nyiur melambai. ” Terimakasih, peran dan sinergitas BUMN dalam memajukan ekonomi dan pariwisata di Sulawesi Utara. Kami percaya investasi ini juga membawa untung (laba) bagi PT Pelindo,” pungkas gubernur.

Baca juga:  Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw Pimpin Rapat, DPRD Paripurnakan Enam Agenda

Acara dilanjutkan dengan penandatangan prasasti oleh Gubernur Sulut sekaligus peletakan batu pertama sebagai tanda di mulainya pembangunan MMB ini.
Penulis: sisco

No More Posts Available.

No more pages to load.