Smansa Manado Salurkan Bantuan Kepada Korban Bencana Di Lebo,Sangihe

oleh -19 views
image_pdfimage_print

Sulut,GN- Keluarga besar SMAN 1 Manado selalu menghadirkan kepedulian kasih kepada saudara saudara kita yang tertimpa bencana alam, seperti yang dialami korban bencana banjir di Lebo kabupaten Sangihe waktu lalu.

Kepala SMAN 1 Manado,Dra Sherly Kalangi Msi saat dijumpai awak media ini diruang kerjanya, senin (27/1/20) mengatakan betapa pentingnya kepedulian kasih diwujudkan bagi mereka yang perlu dibantu, apalagi korban bencana alam.

” Kami keluarga besar SMAN 1 Manado tepatnya pekan lalu mengumpulkan bantuan berupa bahan natura yang sudah dibawa langsungĀ  ke Lebo oleh tim guru kami , Dan terima oleh Wakil Bupati Sangihe Helmud Hontong”katanya.

Baca juga:  Wakil Walikota dr Richard Sualang Apresiasi Kegiatan Vaksinasi Massal Oleh KAHMI HMI

Dia menambahkan, bahwasanya kepedulian kasih perlu diwujud nyatakan karena manusia adalah makhluk sosial.

” Bantuan kami himpun dan berikan semata mata bahwa kita semua adalah makhluk sosial,yang harus mampu menghadirkan kepedulian kasih khususnya bagi mereka yang tertimpah musibah atau bencana”.Tambahnya.

Sherly berharap, bantuan yang disalurkan bisa mengurangi beban para korban bencana di Lebo.

“Harapan kami walaupun bantuan mungkin tidak seberapa,namun dapat mengurangi beban para korban bencana banjir di Lebo dan untuk menindak lanjuti program ODSK”.Pungkasnya. (FS)

No More Posts Available.

No more pages to load.