Minahasa Fun Bike 2019, Bupati : Melalui Kegiatan Ini Dapat Mempererat Kebersamaan

oleh -15 views
image_pdfimage_print

Minahasa,GN- Bupati Minahasa Ir Royke Octavian Roring MSi IPU Menghadiri Acara “Minahasa Fun Bike 2019” Sabtu (23/11/19).

Acara ini di selenggarakan oleh Generasi Penerus Perjuangan Merah Putih (GPPMP) dan Pemerintah Kabupaten Minahasa dalam rangka hari jadi minahasa Ke-591. Dengan Jarak tempuh 46 Km, Start dari GMIM Imanuel Leilem Dan Finish di Benteng Moraya Tondano.

Bupati Minahasa Royke O Roring Saat Membuka Acara Minahasa Fun Bike 2019 (foto: gemparnews)

Kegiatan ini turut di hadiri asisten pemerintahan dan kesra Setda provinsi sulut Drs Edison Humiang MSi, Ketua GPPMP Irjenpol Purnawirawan Dr Ronny F Sompie yang juga Dirjen Imigrasi RI, Ketua panitia Vivian Tirayoh dimpudus, Pj Sekretaris Daerah Frits Muntu SSos, Forkopimda Kab. Minahasa, Jajaran Pemkab Minahasa.

Baca juga:  Kenal Pamit Kapolsek Eris dan Sertijab Ketua Bhayangkari Ranting

Bupati Minahasa, Royke O Roring dalam sambutannya, mengapresiasi pihak penyelenggara dan kagum atas besarnya antusiasme warga. Selain itu, kegiatan tersebut akan menjadi salah satu promosi bagi daerah-daerah, sehingga motto Sulawesi Utara “Energy of Indonesia” tidak hanya sekedar tagline tetapi terwujud nyata. “Melalui kegiatan ini kiranya dapat mempererat kebersamaan kita semua dan lewat kegiatan olahraga kita dapat mempererat persatuan kesatuan ditengah-tengah bangsa dan negara. Sukses untuk kedepannya, Sukses bagi kita semua dan sukses untuk Minahasa,” ujar Bupati Minahasa.

Sementara, sambutan Gubernur Sulut yang disampaikan Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Provinsi Sulut memberi apresiasi yang positif kepada panitia pelaksana yang telah memprakarsai kegiatan ini. “Kita sadari saat ini, kita memerlukan SDM yang berkualitas, produktif dan kompetitif maka dari itu, olahraga sangat berperan guna mendukung upaya meningkatkan produktifitas dan prestasi sehingga dapat memberikan kontribusi yang positif bagi bangsa dan negara,“ tutupnya. (*/stevry)

Baca juga:  Kapolres Minahasa Jadi Inspektur Upacara Sertijab Kapolsek

No More Posts Available.

No more pages to load.