Hari ke-13 TMMD Maksimalkan Pencapaian Target

oleh -9 views
image_pdfimage_print

SANGIHE,GN-Memasuki hari ke-13 Pelaksanaan TMMD ke-106 TA. 2019 di wilayah Kodim 1301/Sangihe ,telah memaksimalkan pencapaian target yaitu,pembangunan sasaran fisik pembuatan jalan sepanjang 2250 m dan lebar 8 m yang dilaksanakan di Kelurahan Pananekeng Kecamatan Tahuna Barat Kabupaten Kepulauan Sangihe terus di kejar. Selasa (15/10/2019).

Para anggota Satgas setiap hari ,dibawa panas matahari tak kenal lelah dan penuh semangat bergotong royong bekerja menyusun batu.Dan terlihat keakraban dan persahabatan mulai terjalin di antara mereka, diharapkan dengan kekompakan ini pekerjaan dapat selesai sesuai target waktu yang telah ditentukan , material batu terus di distribusikan ke lokasi TMMD sehingga pekerjaan semakin ringan dan cepat, setiap anggota melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik dan kerjasama tim dapat berjalan dengan lancar sehingga sampai saat ini belum ada kendala yang berarti.

Baca juga:  BSG Salurkan Bantuan Bapok Bagi Masyarakat Terdampak Covid 19, Bupati Gaghana Ucapkan Terima Kasih

Lettu Inf Salareng berharap, cuaca dapat mendukung dan tidak hujan sehingga tidak menjadi kendala dalam bekerja,sehingva pencapaian target bisa maksimal, selesai sebelum waktu yang ditentukan.

“Kekompakan TNI dengan masyarakat ini diharapkan dapat terus terjalin tidak hanya pada kegiatan pembangunan ini saja, Namun juga dalam menjaga keamanan wilayah serta menyukseskan program pemerintah khususnya peningkatan ekonomi masyarakat dalam bidang ketahanan pangan” tutupnya. (ROBIN).

No More Posts Available.

No more pages to load.