Bupati Gaghana Pembina Upacara Pembukaan Jambore Cabang Wirakarya

oleh -23 views
image_pdfimage_print

SANGIHE,GN- Bupati Kepulauan Sangihe Jabes Ezar Gaghana SE ME, bertindak sebagai pembina upacara pada pembukaan Jambore Cabang dan Wirakarya Gerakan Pramuka seluruh Kwarcab Kabupaten Kepulauan Sangihe, Jumat (25/10/2019), di Bumi Perkemahan Angges, Kelurahan Angges Kecamatan Tahuna Barat.

Jambore ini diikuti oleh 17 Peserta dari tingkat SD, SMP, SMA, dan Utusan dari tiap kecamatan.
Dalam sambutanya, Bupati menyampaikan
kegiatan pramuka akan menumbuhkan sikap nasionalisme dalam membangun bangsa.

“Anggota Pramuka harus belajar dengan sungguh-sungguh, agar menjadi generasi penerus guna kemajuan Kabupaten Kepulauan Sangihe serta bangsa Indonesia. Jika bersatu dalam kegiatan Pramuka, maka akan berdampak positif dalam mengangkat nama Kabupaten Kepulauan Sangihe melalui kreasi dan inovasi sebagai anggota Pramuka,” ucapnya.

Baca juga:  Pj Bupati Tamuntuan Launching Vidiotron Outdoor Bersama BSG Tahuna

Lanjut disampaikan, menjadi keharusan bagi generasi muda Sangihe dalam mengikuti kegiatan Pramuka, agar dapat melatih diri dan disiplin dalam kehidupan sehari-hari, serta dapat mempersiakan diri ketika mengikuti Jambore di tingkat nasional.

“Selaku pemerintah daerah, saya menyampaikan selamat melaksanakan jambore bagi peserta kemah Pramuka. Serta selamat bertugas bagi pengurus ranting yang baru dilantik,” tambahnya.(ROBIN)

No More Posts Available.

No more pages to load.