64 Kasus Pengaduan Diselesaikan UPTD Pengawasan Ketenagakerjaan

oleh -20 views
image_pdfimage_print

Kepala UPTD Pengawasan Ketenagakerjaan Disnakertrans Sulut Grace Sekoh, S.Sos (gemparnews)

Sulut,GN- Kepala UPTD Pengawasan Ketenagakerjaan Disnakertrans Sulut Grace Sekoh,SSos menyebutkan enam puluh empat (64) kasus yang sudah Ditangani sepanjang Tahun 2019 ini semuanya terselesaikan.
Dari ke 64 kasus tersebut, Sekoh mengatakan, yang paling banyak ditangani adalah kasus mengenai keterlambatan pembayaran gaji dan upah yang dibayar oleh perusahaan dibawah standard UMP.
” Keterlambatan gaji,kasus yang paling sering ditangani oleh UPTD Pengawasan Ketenagakerjaan,” jelasnya kepada awak media ini Selasa(01/10/19) diruangan kerja.
Sementara,Ada beberapa kasus Dan pengaduan yang dilaporkan, termasuk perselisihan dan masalah pemutusan kerja ditangani oleh bidang Hubungan Industrial. ” Kami hanya dapat menangani pengaduan dan laporan tersebut setelah ada disposisi dari pimpinan dinas. Karena kami juga berada di lingkungan Dinas Ketenaga kerjaan dan Transmigrasi Sulut, maka setiap Ada pengaduan kami teruskan kepada Kepala Dinas,” ujar Sekoh.
Lebih jauh dikatakannya, pada prinsipnya UPTD Pengawasan Ketenagakerjaan membantu masyarakat atau pekerja yang membuat pengaduan Dan laporan terkait masalah diperusahaan tempat bekerja, untuk dapat diselesaikan. (Sisco)

Baca juga:  Hadiri Ibadah Tamasya, Angouw Ajak Masyarakat Pintar Dalam Memilih Pemimpin Bijaksana

No More Posts Available.

No more pages to load.