Wabup Hadiri Festival Lembah Baliem Jaya Wijaya Wamena 

oleh -11 views
image_pdfimage_print

SANGIHE,GN-Wakil Bupati (Wabup) Kepulauan Sangihe Helmud hontong, SE menghadiri pembukaan Gala Diner festival Lembah Baliem di Kabupaten Jaya Wijaya, Wamena, Selasa (6/8/19), sekitar pukul 18.00 Wita, di gedung Aitthousa GKI Betlehem Jaya Wijaya.
Pada kesempatan itu, Wabup Kepulauan Sangihe Helmud Hontong SE turut mendampingi Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Anak Republik Indonesia (RI) Prof DR Mery Yembise, Bupati Jaya Wijaya Drs Jhon Richard Banua, Wakil Bupati Jaya Wijaya yakni Martin Yogobi SE.
Pembukaan gala diner tersebut juga yang dihadiri langsung oleh Deputi Bidang Pemasaran Regional 1 Kementrian Republik Indonesia (RI), Deputi Kementrian Pemberdayaan Perempuan dan Anak Republik Indonesia (RI), Duta besar dari negara Bosnia Hersegovina dan Duta Besar dari negara Yugoslavia, beserta puluhan negara lainnya ,serta peserta Festival Lembah Baliem Tahun 2019 yang akan dilaksanakan Rabu (7/8/2019), sekitar pukul 10.00 WIT. 
“Mengapresiasi pelaksanaan Festival Lembah Baliem di Wamena Kabupaten Jaya Wijaya. Ajang internasional Festival Lembah Baliem ini yakni yang digelar oleh Pemerintah Kabupaten Jaya Wijaya di Wamena yang berlangsung spektakuler,” kata Wabup Kepulauan Sangihe Helmud Hontong SE.
Saat acara pembukaan Festival Lembah Baliem di Wamena Kabupaten Jaya Wijaya, di Walesi, Rabu (7/8/2019), dibuka secara resmi oleh Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak RI Prof Dr Mery Yembise, dan sekaligus mendapat piagam penghargaan Rekor Muri Noken Terpanjang Dunia 30 meter.
Selain itu, juga ada penampilan atraksi budaya tarian perang dari Wamena dengan menampilkan atraksi yang sangat extrim.
Di sela pelaksanaan Festival Lembah Baliem, Wabup Kepulauan Sangihe Helmud Hontong SE sempat berdialog dengan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak RI, Prof Dr Mery Yembise.
“Kita akan mengundang kepada ibu Menteri pada acara Festival Pesona Sangihe yang akan dilaksanakan pada bulan September 2019 mendatang,” kata Wabup Kepulauan Sangihe Helmud Hontong SE. (ROBIN)

Baca juga:  Polres Sangihe Gelar Operasi Zebra Samrat 2021

No More Posts Available.

No more pages to load.