Peringati Hut RI 74 Tahun Dan Diesnatalis Ke 29 tahun,SMA 2 Tahuna Gelar Lomba Olahraga Dan Kesenian.

oleh -44 views
image_pdfimage_print

SANGIHE,GN- memperingati Hut RI ke 74 tahun dan diesnatalis ke 29 tahun serta dalam rangka pekan kreatifitas siswa, sekolah SMA 2 Tahuna menggelar lomba olah raga dan kesenian yaitu,gerak jalan,bola voli, tenis meja ,bintang vokalia,vokal group,lomba kebersihan kelas dan senam bungke.(9/8).

Sebelum kegiatan diawali dengan upacara pembukaan dan selaku pembina Upacara adalah kepala cabang dinas pendidikan Sangihe Max Tielung,SPd.Dalam sambutannya mengatakan bangga kepada SMA2 Tahuna bahwa baru SMA 2 Tahuna yang melaporkan dan melaksanakan kegiatan ke Cabang dinas pendidikan Sangihe.
“Kita patut bangga di SMA negeri 2 Tahuna karena banyak prestasi diraih dan telah melaksanakan kegiatan ,dan ini merupakan kerja sama yang baik antara kepala sekolah,guru2,tata usaha,komite sekolah dan para siswa”.

Baca juga:  Semangat dan Profesional Satgas Opster Kodim 1301/Sangihe, Rehap Rumah Warga

Diakhir sambutan Tielung menyampaikan berkomiten untuk mendingkatkan pendidikan di SMA 2 Tahuna .Ia pun berpesan kepada para siswa agar menghargai dan menghormati guru-guru yang ada,sambil membuka kegiatan dengan resmi.

Sementara itu kepala sekolah SMA Negeri 2 Tahuna Wietman Darius Mumba,SPd,M.Pd saat diwawancarai media ini menyampaikan bahwa kegiatan yang digelar dalam rangka hut RI ke 74 tahun,diesnatalis SMA N 2 Tahuna dan serangkaian dengan pekan kreatifitas Siswa.Sebagai kepala sekolah Ia menyampaikan dengan kegiatan ini dapat memotivasi dan meningkatkan proses kegiatan belajar dan menjadi kebanggaan bagi sekolah SMK Negeri 2 Tahuna.
Ditambahkannya bagi pemenang nantinya akan mendapatkan piagam penghargaan dan uang pembinaan bagi kelas mereka,yang di serahkan pada hari H tanggal 17 agustus di Sekolah.
Sebagai kepala sekolah,Harapannya jalinan kerja sama di sekolah ini tetap ada, serta semua proses yang dilakukan ? tugas dan tanggung jawab boleh terlaksana dengan baik,”harapnya.

Baca juga:  Bupati Sangihe Hadiri FGD Peningkatan Pertumbuhan Ekonomi Daerah Sulut

Usai upacara pembukaan dilakukan pelepasan balon oleh kepala sekolah,kepala cabang dinas pendidikan Sangihe,dan guru pengawas pembina pertanda bahwa kegiatan siap dilaksanakan,dan pada saat itu, langsung pelepasan peserta gerak jalan.(ROBIN)

No More Posts Available.

No more pages to load.