Semangat dan Profesional Satgas Opster Kodim 1301/Sangihe, Rehap Rumah Warga

oleh -6 views
image_pdfimage_print

SANGIHE,GN- Pelaksanaan Operasi Teritorial Kodim 1301/Sangihe TA. 2020 di Kabupaten Kepulauan Sitaro terus berlangsung, penggarapan rehap Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) Keluarga Laheba Masambe yang berada di Desa Mala Kecamatan Siau Timur Selatan, sedang dilakukan Pemasangan dinding dengan menggunakan batako. Senin (13/04/2020).

Meski bekerja di tengah wabah virus Corona, anggota Satgas Opster tetap semangat dan menjalankan tugas dengan profesional. Hari ini di rumah Keluarga Laheba Masambe masih melanjutkan pemasangan Batako dan pengecoran disudut-sudut pemasangan Batako oleh anggota Satgas, tangan-tangan terampil dari Satgas Opster mulai memasang batako dengan rapi dan teliti.

Baca juga:  Fun Run 7,7 KM Peringati HUT TNI AL Ke 77 Tahun Berlangsung Meriah

“Dalam pemasangan dinding ini kita harus teliti dan lurus, sehingga tidak menyulitkan saat pemlesteran dinding, selain itu dengan menggunakan batako hasilnya akan lebih cepat dan rapi. Kita akan terus memaksimalkan waktu agar hasilnya nanti dapat selesai tepat waktu, dan Keluarga Laheba Masambe dapat segera menempati rumah yang layak dan nyaman,” ujar Serka Nixson Londo

Selaku pemilik rumah Keluarga Laheba Masambe mengucapkan banyak-banyak terimakasih, kepada Kodim 1301/Sangihe yang telah mewujudkan impianya untuk mempunyai rumah layak huni, yang sebentar lagi impianya akan menjadi kenyataan.(ROBIN)

Baca juga:  25 Penyandang Disabilitas Terima Bantuan Dari Pemkab Sangihe

No More Posts Available.

No more pages to load.