Tunjang Program ODSK Dishut Sulut Dukung Pariwisata Alam

oleh -34 views
image_pdfimage_print

Sulut,GN- Sulawesi Utara (Sulut) memiliki segudang keindahan dan keunikan alam sebagai tempat wisata. Keindahan alam ini dimanfaatkan oleh wisatawan yang ingin berkunjung di bumi nyiur melambai. Misalkan wisatawan dari mancanegara negara China yang di kenal negeri tirai bambu mendominasi kunjungan terbanyak di bumi nyiur melambai ini.

Plt Kepala Dinas Kehutanan Provinsi Sulawesi Utara Drs Roy M Tumiwa (foto: gemparnews)

Membludaknya wisatawan ke Sulut, merupakan kerja keras dari Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw (ODSK) yang tak henti-hentinya melobi demi kemajuan daerah bumi nyiur melambai.

” Pemerintah Provinsi Sulut oleh bapak Gubernur Olly Dondokambey Dan Wakil Gubernur Steven Kandouw yang berperan memajukan daerah ini sehingga banyak wisatawan yang masuk.di daerah kita. Wisata alam juga menjadi tempat tujuan kunjungan wisatawan,” kata Plt Kepala Dinas Kehutanan (Dishut) Daerah Provinsi Sulut Roy M Tumiwa kepada awak media ini pekan lalu.

Baca juga:  DKPP Periksa Empat Penyelenggara Pemilu Di Kabupaten Bolsel

Lebih lanjut dikatakannya, Dishut Provinsi Sulut mendukung program ODSK untuk kesejahteraan masyarakat terlebih kemajuan daerah ini. ” Wisata alam menjadi salah satu primadona di Sulut. Sehingga kami Dishut mendukung pariwisata alam seperti Gunung tumpa,batu angus,tangkoko,air terjun tapahan telu dan lain sebagainya,” ujar Tumiwa.

Dia berharap, masyarakat dapat menjaga alam sekitarnya serta keindahannnya menjadi tempat tujuan wisata sehingga dapat menarik dan membuat wisatawan menjadi betah di bumi nyiur melambai. “Tentunya harapan kami,masyarakat menjaga keindahan alam yang menjadi tempat tujuan wisatawan sehingga mereka menjadi betah disini dan dapat menyampaikan hal yang baik kesesama wisatawan,” tutup mantan kadispenda sulut ini.(sisco)

Baca juga:  Ketua Komisi IV DPRD Sulut : Kami Bukan Mencari Kesalahan Tetapi Ada Perbaikan

No More Posts Available.

No more pages to load.