Bupati Minsel CEP Berkunjung Ke Kabupaten Serang Provinsi Banten

oleh -17 views
image_pdfimage_print

Amurang GN- Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany E Paruntu (CEP) Senin (8/7/19) berkunjung ke Kabupaten Serang, Provinsi Banten.

Bupati Minsel CEP Bersama Bupati Serang

Adapun kunjungan Bupati CEP ini bertujuan untuk belajar terkait pengelolaan BUMD di Kabupaten Serang yang dinilai telah berhasil mengembangkan BUMD.

Hadir bersama Bupati CEP, kepala bagian Ekonomi Dafe Ondang,SE kepala bagian hukum Vicky Poli,SH, kepala bagian pemerintahan, Tusrianto Rumengan, SSTP, M.SI, kepala bagian humas dan protokol Altin Sualang, SSTP, MPA, dan direktur BUMD Jootje Tuerah, MSi.

Kunjungan Bupati CEP langsung diterima oleh Bupati Serang, Hja Ratu Tatu Kosiah, SE, MAk, bersama jajaran di Pendopo Kantor Bupati Serang.

Baca juga:  DPRD dan Pemkab Minsel Gelar Rapat Paripurna Pembahasan Ranperda Perubahan Pembentukan Perangkat Daerah

Bupati CEP berterima kasih atas karena bisa belajar dari Kabupaten Serang karena dalam rangka penyusunan program strategis, Bupati mendapat banyak masukan dari Kabupaten Serang.

Sementara Bupati Serang dalam kesempatan yang sama, menyampaikan bahwa sesama bupati perempuan dan duduk dalam jajaran Apkasi wajib untuk saling mendukung dan memberi suport.(Kay/adv)

No More Posts Available.

No more pages to load.