Dispora Sulut Gelar Penyuluhan Pencegahan Penggunaan Narkoba/HIV AIDS Bagi Kalangan Generasi Muda

oleh -30 views
image_pdfimage_print

Sulut,GN- Ratusan generasi muda dari lintas agama dan golongan menghadiri kegiatan penyuluhan pencegahan penggunaan narkoba/HIV Aids dilaksanakan oleh Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Daerah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Senin,(24/6/19) di Hotel Griya Sintesa Manado.

Kepala Dinas Pemuda Dan Olahraga Daerah Provinsi Sulut Marsel Sendoh,SH,MH (foto: gemparnews)

Kegiatan tersebut dibuka Kepala Dispora Daerah Provinsi Sulut Marsel Sendoh,SH diwakili Kepala Bidang Kepemudaan Cherry Maringka didampingi Kasubag Kreatif Kepemudaan Alfius Kantohe.

Kepala Dispora Daerah Sulut Marsel Sendoh,SH melalui Kepala Bidang Cherry Maringka menjelaskan maksud dan tujuan dari kegiatan penyuluhan pencegahan penggunaan narkoba/Hiv Aids di kalangan generasi muda. ” Kegiatan tersebut tujuannya untuk memberikan penjelasan kepada kalangan generasi muda terkait bahaya narkoba. Selain itu,kami juga memberikan penyuluhan untuk pencegahan penggunaan narkoba di kalangan anak muda,”jelasnya kepada awak media ini.

Baca juga:  Kaawoan Pertegas, Pemerintah Provinsi Perhatikan Aspirasi Warga Kecamatan Remboken

Lanjutnya mengatakan, generasi muda ini merupakan generasi penerus bangsa dan negara bahkan generasi di kalangan golongan agama yang perlu di berikan edukasi, pemahaman tentang bahaya narkoba dan Hiv Aids. ” Kami menghadirkan beberapa tokoh agama dan penyuluh lainnya untuk memberikan edukasi dan pemahaman tentang bahaya narkoba dan Hiv Aids kepada generasi muda,” tambahnya.

Sementara itu,ditempat yang sama Kasubag Kreatif Kepemudaan Alfius Kantohe menambahkan terkait kegiatan penyuluhan pencegahan penggunaan narkoba dikalangan generasi muda. Kantohe mengatakan generasi muda saat ini perlu di berikan pemahaman,supaya mereka dapat memahami adanya bahaya pengunaan narkoba. ” Generasi muda saat ini sudah mulai bergeser, sehingga pemahaman terhadap narkoba sangat perlu di ketahui oleh generasi muda. Mereka harus memahami bahaya narkoba dan Hiv Aids. Untuk itu perlu di berikan edukasi penyuluhan pencegahan penggunaan narkoba bagi kalangan generasi muda,” tutupnya. (sisco)

Baca juga:  Menatap Pemilu 2024, DPW Partai Berkarya Sulut Siap Gelorakan Panji Beringin Karya Di Sulut

No More Posts Available.

No more pages to load.