Bupati Dan Wakil Bupati Hadiri Perayaan Ketupat di Kelurahan Tidore

oleh -12 views
image_pdfimage_print

Bupati Kepulauan Sangihe Jabes E Gaghana (foto: ist)

Sangihe,GN- Bupati Kepulauan Sangihe Jabes E Gaghana,SE,ME dan wakil Bupati Helmud Hontong,SE, menghadiri perayaan hari raya ketupat yang diselenggarakan oleh masyarakat kelurahan Tidore Rabu,(12/6/19).

Hadir juga ketua Tim penggerak PKK Dra Hermin Ririswati Gaghana Katamsi, wakil ketua Tim penggerak PKK Rachel Hontong Sasamu, Kapolres Sangihe AKBP Sudung F Napitu,SIK,Sekda Edwin Roring,SE, Ketua dan komisioner KPU Sangihe,Pimpinan Bawaslu Sangihe,Tokoh agama dan Tokoh Masyarakat.

Bupati dalam sambutannya menyampaikan bahwa,seluruh masyarakat Tidore melaksanakan Halal Bi Halal sekaligus hari raya Ketupat dan semua itu telah berjalan dengan damai dan tentram, berkat komitmen semua dalam menata kehidupan sosial dan bermasyarakat yang terbangun dalam silaturahmi.
Bupati juga memberikan apresiasi kepada panitia yang ternyata adalah generasi muda Mesjid, yang telah diberikan tanggungjawab dan kepercayaan oleh Tokoh Agama.

Baca juga:  Camat Kepulauan Marore Mengucapkan Selamat Natal 25 Desember 2023 dan Menyongsong Tahun Baru 01 Januari 2024

Dijelaskannya, komitmen dari panitia dan masyarakat untuk lebih mempererat hubungan dengan pemerintah,dimana panitia mengangkat komitmen saling bersilaturahmi.
“Ini adalah sesuatu yang baik dan kita dorong, dikembangkan untuk mempersiapkan generasi muda yang siap pakai, menjalankan kepemimpinan tugas dan tanggung jawab,”tutupnya. (ROBIN).

No More Posts Available.

No more pages to load.