SMKN 3 Tondano Gelar Penamatan

oleh -35 views
image_pdfimage_print

Minahasa,GN- Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 3 Tondano jumat, (17/5/19) menggelar acara penamatan siswa kelas X11 TP 2018/2019. Siswa yang mengikuti penamatan tersebut sebanya 151 siswa dan siswi.
Kepala SMKN 3 Tondano Verico Emma Kumakaw,Spd menyampaikan rasa syukur dan ucapan selamat kepada anak didik yang sudah lulus dalam ujian sekolah. ” Untuk itu, kami keluarga Besar SMK 3 N Tondano menyampaikan selamat kepada murid yang pada hari ini melaksanakan penamatan. Saya Selaku Kepala Sekolah (Kepsek) meminta kepada murid-murid untuk terus meniti karir kedepan,” ujar Kepsek saat menyampaikan sambutannya.

Baca juga:  Kenal Pamit Kapolsek Eris dan Sertijab Ketua Bhayangkari Ranting

Lebih lanjut dikatakan, pihaknya selaku Kepsek merasa Bangga kepada siswa dan siswi Bisa menuntaskan ujian dengan baik. ” Juga mewakili para guru menyampaikan terimaksih atas bantuan dan bimbingan dari orang tua murid sehingga ana-anak dapat menuntaskan dan menjawab ujian dengan baik,” tutupnya.

Turut hadir dalam acara penamatan Mewakili Danramil Sertu Christian Walangitan, Camat Tondano Maya Marine Kainde SH MAP, dan undangan lainnya. (Stevry)

No More Posts Available.

No more pages to load.