Bupati Minahasa Hadiri Ibadah Paskah Dan Wisata Rohani PKB Bukit Moria

oleh -17 views
image_pdfimage_print

Minahasa,GN- Bupati Minahasa Ir Royke Octavian Roring MSi Mengikuti Ibadah Paskah dan Wisata Rohani Pria Kaum Bapa (PKB) Jemaat GMIM Bukit Moria Rike Rabu (1/5/19) di Pantai Parentek.

Turut hadir Ketua TP-PKK Kabupaten Minahasa Dra Fenny CH M Roring Lumanauw SIP, Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Jeffry R Korengkeng SH M.Si, Jajaran Pemkab Minahasa, Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Sulut Ir Ronal Sorongan MSi, Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Minahasa Ir Dolfie G Kasenda MSc, Camat dan Para Kumtua Lembean Timur.

Sebagai Khadim Pdt Melly Rambing Bokong MTh Selaku Ketua BPMJ GMIM Bukit Moria Rike. Sedangkan Pembacaan Alkitab terdapat di dalam Perjanjian Baru Yakobus 5:1-6
Dari waktu ke waktu kita tidak bebas lepas dari masalah dan pergumulan, dalam kitab yakobus ini sarat dengan petunjuk-petunjuk iman, ada hal-hal yang harus dilakukan orang percaya, yaitu taat dan setia. Tuhan senantiasa menyediakan berkat-berkatNya bagi setiap orang, tapi harus di sadari apa yang Tuhan bri harus dipakai dengan benar. Orang yang beriman harus menyadari hidup ini hanya adalah berkat Dan anugrah pemberian Tuhan, kita boleh ada dalam keadaan sehat dan menikmati hidup, mari kita tetap mempergunakan berkat yang Tuhan bri dengan baik dan benar, Firman Tuhan mengingatkan kita untuk menggunakan berkat Tuhan dengan sebaik-baiknya.

Baca juga:  Wabup Minahasa Robby Dondokambey Salurkan Bantuan

Dalam Sambutan Bupati Minahasa yang juga Selaku Penatua PKB Jemaat GMIM Bukit Moria Rike Menyampaikan mari kita Panjatkan puji dan syukur kepada Tuhan oleh karna kasih-Nya kita boleh memasuki hari yang baru dan bulan yang baru, kita bersyukur boleh merayakan ibadah wisata saat ini dan juga dalam rangka syukur hari paskah. Bupati juga menyampaikan ayat yang terdapat di dalam 1 korintus 11:11 dan 12 yang berkata Namun demikian, dalam Tuhan tidak ada perempuan tanpa laki-laki dan tidak ada laki-laki tanpa perempuan. Sebab sama seperti perempuan berasal dari laki-laki, demikian pula laki-laki dilahirkan oleh perempuan; dan segala sesuatu berasal dari Allah. Di akhir Sambutan Bupati menyampaikan Terima kasih kepada Keluarga tuan Rumah Bapak Sekretaris Daerah Keluarga Korengkeng-Warouw yang telah menjamu PKB Jemaat Bukit Moria Rike.(*/stevry)

Baca juga:  Ibadah Pengutusan Penjabat Bupati Minahasa di GMIM Smirna Malalayang Dua

No More Posts Available.

No more pages to load.