Penyaluran Logistik KPU di Wilayah Perbatasan Utara NKRI Dikawal Ketat Anggota Kepolisian

oleh -14 views
image_pdfimage_print

 

Talaud, GN- Demi mengsukseskan Pemilu
2019, Polres Kepulauan Talaud mengawal Pergeseran Logistik KPU ke wilayah Perbatasan Pulau Miangas dan Kepulauan Nanusa, Kabupaten Kepulauan Talaud, dengan mengunakan Kapal Polrair dan Kapal motor Arjuna, pada Sabtu (13/04/19) kemarin.

Khusus untuk wilayah Perbatasan Miangas Logistik Pemilu 2019 diangkut menggunakan Kapal Patroli C2 Polairud
dengan pengawalan petugas yang melekat, dengan bersenjata lengkap.

Terpantau dari wartawan media ini menyebutkan, sebanyak 23 Kotak Suara berisi 540 surat Suara, diKawal menggunakan Kapal Patroli C2 Polairud ke wilayah Perbatasan.

Baca juga:  Bupati Dan Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Talaud E2L-MAP Mengajak Masyarakat Lestarikan Adat Manduru’u Tonna

Sedangkan untuk wilayah Kecamatan Nanusa sebanyak 73 Kotak Suara yang berisi Surat Suara sebanyak 2.636 Suara dikawal oleh Personil Polres Kepulauan Talaud dengan mengunakan Kapal Motor Arjuna.

Kapolres Talaud diwakili Kabag Ops Polres Kepulauan Talaud Kompol Dikson Malensang sebelum memberangkatkan pengiriman logistik, memastikan kelengkapan anggota yang berfungsi sebagaimana mestinya.

“Sesuai surat permohonan KPU Talaud , Polres Kepulauan mengawal pergeseran Logistik Pemilu, dari gudang KPU ke wilayah Perbatasan Miangas dan Nanusa dan pergeseran berlangsung lancar tanpa ada kendala,” ungkapnya.

Ditambahkan Malensang sejumlah personel Polres Kepulauan Talaud, bersenjata lengkap melaksanakan pengawalan pergeseran logistik pemilu Kewilayah Perbatasan pulau Miangas dan pulau Nanusa. (eko)

Baca juga:  Tingkat Kesadaran Berlalulintas Meningkat, Pelangaran Berkurang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.