Bupati Minahasa Hadiri Ibadah Syukur HUT ke-68 GPdI Zaitun Leilem

oleh -22 views
image_pdfimage_print

Minahasa,GN- Bupati Minahasa Ir Royke Octavian Roring MSi Menghadiri Ibadah Syukur HUT ke-68 GPdI Zaitun Leilem dan Pentahbisan/Peresmian Gedung Gereja GPdI Hermon Leilem Tiga; Senin 29 April 2019.

Acara diawali dengan Doa dan dilanjutkan dengan Laporan panitia pembangunan, kemudian dilanjutkan dengan Penandatanganan Prasasti dan pengguntingan pita oleh Bupati Minahasa Ir Royke Octavian Roring MSi di dampingi Majelis Daerah GPdI Sulut Pdt Yvonne Awuy Lantu

Dalam Khotbah yang di sampaikan Ketua MD Sulut Mengambil Pembacaan Alkitab dalam Mazmur 68:35 dan 2 Tawarikh 7:15 Dalam Alkitab mengatakan adalah menara yang kokoh dan teguh jika Tuhan ada disini, jika Nama Tuhan ada di sini maka ada pertolongan dan Mujizat Tuhan terjadi, jika Hati Tuhan ada disini maka hadirat Tuhan ada disini, Mari Selalu Muliakan Allah dengan Tubuh Jiwa dan Roh Kita agar Senantiasa Tuhan Memberkati Kita semua.

Baca juga:  Pelprap GPdI Imanuel Tember Tompaso Gelar Retread

Dalam Sambutan Bupati Minahasa Menyampaikan mari kita panjatkan puji dan syukur dihadapan Hadirat Tuhan Yesus kristus, karena pada hari ini kita boleh merayakan acara HUT Ke-68 Tahun dan Peresmian Gedung Gereja GPdI Hermon Leilem Tiga hanya oleh Tuntunan dan kasih-Nya.

Atas nama pemerintah kabupaten Minahasa serta keluarga kami Roring-Lumanauw serta keluarga dari bapak wakil bupati Dondokambey-Lengkong mengucapkan banyak selamat diusia ke-68 dan banyak selamat untuk gedung yang baru Tuhan Yesus Memberkati.

“Kami juga sudah mengalokasikan bantuan dana 50jt untuk GPdI Zaitun Leilem” Ujar Bupati

Baca juga:  Bupati ROR Tinjau TPI Di Desa Atep Oki

Dalam kesempatan ini bupati menyampaikan banyak terima kasih kepada pemerintah dan masyarakat desa leilem karena pemilu boleh berlangsung dengan aman dan damai, Bupati mengajak untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban pasca pemilu.

“mari kita berdoa agar tahapan-tahapan pemilu dan penetapan presiden dan wakil presiden agar tetap aman dan damai.” Tutupnya

Turut Dihadiri Oleh Ketua Majelis Daerah GPdI Sulut Ibu. Pdt. Yvonne Awuy Lantu, Wakil Ketua Majelis Daerah GPdI Sulut Pdt.Mateos Sumaah M.Th, Pdt. DR Wempi Kumendong SH MH, Anggota Majelis Daerah Pdt Nogi Rundengan S.Th, Gembala GPdI Zaitun Leilem Pdt Yance Tamburian S.Th bersama Ibu Gembala, Hamba-hamba Tuhan Se-Sulut, Jajaran Pemkab Minahasa, tokoh-tokoh Masyarakat, hadirin dan jemaat.(*/stevry)

No More Posts Available.

No more pages to load.