HUT Kabupaten Talaud, SWM Akan Meriahkan Dengan Terjun Payung Dari Polri

oleh -23 views
image_pdfimage_print

Talaud,GN – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Kepulauan Talaud yang ke Tuju Belas Tahun, Srikandi Talaud Sri Wahyumi Maria Manalip, SE ( SWM ) menyambangi Mabes Polri, Jumat,(15/03/19) di Jakarta.

Kedatangan Srikandi dari Batas Utara NKRI ini didampingi Sekretaris Daerah Ir Adolf Binilang dan Wakapolres Kepulauan Talaud Kompol Maria Boki Buida, dengan tujuan mengajukan Penerjun payun dari Mabes Polri, untuk acara HUT Kabupaten Talaud. Dalam kunjunganya itu SWM diterima langsung Asisten Operasi (Asop) Kapolri Irjen Pol Rudy Sufahriadi bersama beberapa perwira lain di ruang kerjanya.

Baca juga:  Jalan Berdebu, Polsek Melonguane Tunjukan Simpati Untuk Pengendara

Pada pertemuan tersebut Kepala Daerah Wanita Pertama di Bumi Porodisa ini menyampaikan sekaligus mengajukan permohonan dukungan untuk kegiatan terjun payung dalam rangka menyambut dan memeriahkan  HUT ke – 17 Kabupaten Kepulauan Talaud, Provinsi Sulawesi Utara.

“Pemerintah daerah memohon dukungan atau suport untuk kegiatan terjun payung yang penerjunnya berasal dari Polri. Pelaksanaan kegiatan direncanakan pada tanggal 8 Mei 2019,” ujar Bupati Kepulauan Talaud saat dihubungi Wartawan media ini via ponsel.

Diungkapkan  SWM, pada intinya Polri siap mensuport suksesnya  giat tersebut. Kedatangan mereka sekaligus juga untuk melakukan pengecekan di wilayah perbatasan antara Indonesia dengan Filipina.

Baca juga:  Penandatanganan PKS Antara Pemda Talaud Dan LPK Koba Miraj Japan, Difasilitasi UPT BP2MI Manado

Ditambahkan SWM, ” Dari hasil dari pertemuan tadi adalah Polri akan mengirimkan pesawat bersama penerjunnya untuk beraksi di Talaud. Direncanakan jumlah penerjun yang akan beraksi sebanyak 22 personil. Mereka nantinya bakal memecahkan rekor pengibaran bendera terbanyak saat terjun payung,” Ungkapnya.

Untuk membantu kelancaran acara ini, Polri bakal mengerahkan pesawat CN Polri dan unsur kepolisian dari Pol Air dan Brimob di Kepulauan Talaud. Rencananya, Asops Kapolri juga akan hadir bersama beberapa pejabat dari Mabes.(eko)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.