JPI 2018 Di Babel, Stan Pameran Sulut Sabet Rangking Satu Terbaik

oleh -26 views
image_pdfimage_print

Sulut,GN- Pelaksanaan Jambore Pemuda Indonesia (JPI) 2018 yang di gelar dipulau Sumatra tepatnya di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung(Babel) selama seminggu berlangsung sukses.


Dalam kegiatan JPI tersebut, dari penilaian panitia pelaksana stan pameran utusan Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) meraih rangking satu terbaik.
Penyerahan trhopy stan pameran terbaik di terima oleh Villa Kaseger.
Hal ini dikatakan oleh Kepala Dinas Pemudaan dan Olahraga (Kadispora) Daerah Sulut Marshel Sendoh,SH melalui kepala bidang pemberdayaan pemuda Cherry Maringka,SE kepada awak media ini melalui aplikasi whatsApp.
“Dari 33 provinsi yang ikut dalam penilaian panitia pelaksana,stan pameran utusan Sulut meraih rangking satu terbaik dalam kegiatan JPI 2018 di Provinsi Kepulauan Babel,”tulis Maringka Kamis,(11/10/18).

Dijelaskannya lagi, agenda kegiatan JPI tersebut,ditutup langsung oleh Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Erzaldi Rosman Djohan disaksikan Drs Arifin, M.M Asisten Deputi Pengelolaan Olahraga Pendidikan pada Deputi Bidang Pembudayaan Olahraga serta dihadiri Bupati Bangka selatan.

Selanjutnya,Maringka menjelaskan panitia pelaksana langsung mengumumkan, Sulut menjadi tuan rumah pelaksanaan JPI 2019 mendatang. ” Pada acara penutupan tersebut,Panitia mengumumkan Sulut sebagai tuan rumah JPI 2019 mendatang dan disambut uplouse peserta yang hadir,” ungkap Maringka. Dia berharap prestasi yang telah diraih terus dipertahan,apalagi Sulut tahun depan sebagai tuan rumah. “Kita akan tingkatkan prestasi ini di 2019, apalagi Sulut tuan rumah pelaksana Jambore Pemuda Indonesia,” tutup Maringka. (sisco)

Baca juga:  Bupati Minahasa Serahkan BLT Bagi Masyarakat Terdampak Covid-19

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.