,

Memperingati HUT Minahasa Ke-595 Tahun, Penjabat Bupati Minahasa Membuka Rangkaian Kegiatan

oleh -226 views
image_pdfimage_print

Tondano,GN- Penjabat Bupati Minahasa Dr Jemmy S Kumendong MSi, membuka kegiatan dalam Rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Minahasa Ke- 595 Tahun.

Acar yang diawali dengan Olahraga Bersama, bertempat di halaman Kantor Bupati Minahasa, Kamis (12/10/2023).

Pembukaan Hari Ulang Tahun Minahasa yang Ke 595 ini, Ditandai dengan dilepasnya Balon Merah putih Ke-Udara Oleh Bupati, Bersama Forkopimda Kabupaten Minahasa, Ketua TP-PKK Minahasa Djeneke Kumendong Onibala SH, MSA, Sekda Minahasa Dr Lynda Watania MSi, Bersama Jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa, para Siswa dan Siswi, serta Tamu undangan.

Baca juga:  ROR Bersama Keluarga Ibadah Minggu Di GMIM Bukit Moria Rike, RD Bersama Keluarga Ibadah GMIM Moria Kolongan

Penjabat Bupati Kabupaten Minahasa Dr Jemmy S Kumendong MSi, menyampaikan berbagai kegiatan yang akan digelar sejak pembukaan Sampai pada hari puncaknya HUT Minahasa pada 5 November Mendatang.

“Ada berbagai kegiatan yang akan kita gelar, diantaranya pemilihan Wulan Waraney, Minahasa Expo, Lomba Drum Band, Lomba Katrili, Lomba Bahasa Daerah, dan berbagai kegiatan lainnya untuk menyemarakkan HUT Minahasa ini,” Ujar Kumendong.

Kumendong menjelaskan akan dilaksanakan kegiatan Pekan Olahraga Kabupaten (PORKAB), yang akan dilaksanakan usai pelaksanaan HUT Minahasa nanti, untuk itu perlu ada kesiapan para Atlit untuk dapat ambil bagian pada kegiatan ini.

Baca juga:  Penetapan Calon Pimpinan DPRD Kabupaten Minahasa Dari Partai Golkar

“Saya berharap nantinya lewat Pekan Olahraga ini maka dapat mengorbitkan atlit yang ada di Kabupaten Minahasa, sehingga nantinya dapat terus menjadi perwakilan, dan mengharumkan Kabupaten Minahasa, juga Sulawesi Utara ditingkat Nasional nantinya,” Kata Kumendong Sembari membuka kegiatan dalam rangka HUT Minahasa Ke- 595 Tahun 2023.

Sebelum dibuka secara resmi oleh Penjabat Bupati Minahasa, di dahului dengan laporan panitia. Dalam laporan panitia tersebut disampaikan juga tema HUT ke 595 tahun Kabupaten Minahasa tahun 2023 yakni Minahasa Melaju semakin hebat.(CIPI)

No More Posts Available.

No more pages to load.