Sambut Natal, PD Pasar Manado Gelar ” Christmas Fair 2021 Dan Taman Kuliner “

oleh -97 views
oleh
image_pdfimage_print

MANADO, GN- Dalam rangka menyambut Hari Natal 25 Desember 2021 dan Tahun Baru, Perusahaan Daerah (PD) Pasar Kota melaksanakan kegiatan Manado Christmas Fair 2021 dan Taman Kuliner New Bendar 45.


Menurut Direktur Utama ( Dirut ) PD Pasar Manado Roland Roeroe, kegiatan ini berlangsung sejak tanggal 3 Desember sampai 31 Desember 2021, dan lokasinya bertempat kawasan New Bendar dan Taman Kesatuan Bangsa (TKB) Manado, ” untuk Christmas Fair akan dijajakan produk produk Natal seperti gorden dan assesories, perlengkapan Natal, pakaian, sepatu, cabo, kebutuhan rumah tangga, sembako, kembang api dan lain lain.” ujar Roeroe.

Baca juga:  Kegiatan Webinar Dibuka Dirut RSUP Prof Dr RD Kandou Manado, Panelewen Berharap Inovasi Ilmiah Terus Dilakukan

Sedangkan untuk Taman Kuliner, akan dijajakan aneka jajanan, berbagai makanan minuman dan akan dihibur dengan Live music.” tuturnya.

Untuk itu, dia mengajak seluruh warga Manado agar dapat mengunjungi kegiatan ini, tidak lupa pula dia mengingatkan bahwa kegiatan ini tetap memakai standart Protokol kesehatan C19,” ajak seluruh keluarga, teman, kerabat agar mengunjungi kegiatan. Mari jo Torang sukseskan bersama agar kegiatan ini bisa berlangsung sukses,” tukas Roeroe.

Kegiatan ini selalu dikunjungi Walikota Manado Andrei Angouw dan Wakil Walikota Richard Sualang. Duo AA- RS ini mensuport penuh acara Christmas Fair dan Taman Kuliner di New Bendar.(dfy)

Baca juga:  Dukung Proses Pemungutan Suara, 272 Pasien di RSUP Kandou Manado Ikut Nyoblos Pilkada Sulut 2020

No More Posts Available.

No more pages to load.