Tambah Investasi, Direksi PDAM Koordinasi ke Walikota Andrei Angouw

Tambah Investasi, Direksi PDAM Koordinasi ke Walikota Andrei Angouw
image_pdfimage_print

MANADO, GN – Walikota Manado Andrei Angou memimpin rapat koordinasi bersama PDAM Manado dan Balai Prasarana Pemukiman Sulut diruang rapat Walikota, Senin (02/08/21).

Hadir dalam rapat ini Dirut PDAM Meiky Taliwuna beserta direksi serta Kepala Dewan Pengawas. Hadir juga Kadis PUPR John Suwu dan Ruslan dari Balai Prasarana Pemukiman.

Prrogram yang dibicarakan adalah rencana investasi PDAM Manado dalam rangka meningkatkan pelayanannya di Kota Manado. Masalahnya adalah selama ini PDAM Manado baru bisa melayani masyarakat Kota Manado sebesar 30 persen.

 

Rencana Program PDAM dalam meningkatkan pelayanannya hingga mencapai 70 persen. Ini tentunya butuh dana sehingga harus investasi seratus miliyar lebih.

Bahasan teknisnya adalah soal Instalasi Pengelolaan Air (IPA) di Kota Manado yang selama ini terdapat 9 IPA, juga termasuk Sambungan Rumah (SR) yang baru.

Makanya soal koordinasi PDAM Manado dengan instansi terkait lainnya menjadi penting baik dengan Balai Sungai Provinsi, Dinas PUPR serta instansi lainya.

Penganggarannya yang akan di tata dalam APBD juga ikut dibicarakan. ( **/dfy)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.