Kapojos Dan Kotambunan Apresiasi KPK RI Gelar Audiensi Dan Sosialisasi Pencegahan Korupsi

Kapojos Dan Kotambunan Apresiasi KPK RI Gelar Audiensi Dan Sosialisasi Pencegahan Korupsi
image_pdfimage_print

Sulut,GN- Kegiatan dalam rangka Audiensi Dan Koordinasi Program Pemberantasan Korupsi Terintegrasi di Provinsi Sulawesi Utara yang di laksanakan oleh Deputi Bidang Pencegahan korupsi Wilayah IV KPK RI yang di hadiri oleh Devisi Direktorat Wilayah IV KPK RI Andi Puwarna di dampingi Sekretaris Rusdian, mendapat apresiasi dari ketua komisi tiga DPRD Sulut Berty Kapojos.

” Tentu kami memberikan apresiasi dan terimakasih kepada KPK RI yang sudah melaksanakan kegiatan audiensi dan sosialisasi terkait pencegahan korupsi. Ini akan menambah wawasan bagi kami, untuk menghindari dari tindakan-tindakan korupsi yang intinya merugikan masyarakat,” kata legislator dapil Minut-Bitung ini kepada sejumlah media, Rabu (16/6/2021) usai mengikuti audiensi dan sosialisasi bersama KPK RI di ruangan rapat Paripurna DPRD Sulut.

Selain itu, Kapojos juga mengatakan wawasan yang telah di dapatkan ini tentunya sebagai anggota DPRD Sulut dalam menjalankan tugas terkait pembahasan APBD di Sulawesi Utara.

Senada dengan Ketua Komisi 3 ini, personil Komisi 1 Arthur Kotambunan juga menyampaikan apresiasi kepada BPK RI yang telah mensosialisasikan dan audiensi terkait pencegahan korupsi. Harapannya sosialisasi ini dapat bermanfaat dan menjadi wawasan dalam pencegahan korupsi. (sisco)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.