Roring Minta Masyarakat Jangan Lalai

Roring Minta Masyarakat Jangan Lalai
image_pdfimage_print

Minahasa,GN- Berdasarkan data yang kini dimiliki oleh Satgas Penanganan Covid 19, jumlah pasien terkonfirmasi positif yang sedang di rawat di RSUD Samratulangi Tondano berjumlah sepuluh orang (10), padahal sebelumnya jumlah pasien terkonfirmasi positif hanya satu (1) orang, artinya terjadi peningkatan yang signifikan jumlah pasien yang terkonfirmasi positif di Minahasa. Bupati berharap agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan demi menekan angka penyebaran Covid 19.

Ini dikatakan oleh Bupati Minahasa Dr Ir Royke O Roring MSi didampingi Wakil Bupati Robby Dondokambey S.Si, usai menjadi pemimpin Apel Kesiapsiagaan Bencana, Jumat (30/4/2021) di lapangan Samratulangi Tondano.

“Ada kenaikan yang cukup tinggi. Saya minta masyarakat jangan lalai, dan patuhi protokol kesehatan,” kata Bupati.

Bupati kemudian meminta kepada seluruh Camat, Lurah dan Hukum Tua untuk terus mengingatkan masyarakt di masing-masing wilayah kerja agar tetap menjalankan protokol kesehatan yang ketat, mengingat kasus Covid 19 masih tinggi dan belum ada tanda-tanda akan selesai.

“Saya ingatkan agar kita jangan lalai dan lengah, jika kita ingin selamat dan bisa beraktivitas dengan baik. Kunci utama yakni kepatuhan pada protokol kesehatan harus dipegang teguh , ” papar Bupati.

Pemerintah lanjut Bupati tengah giat-giatnya melakukan berbagai upaya pemulihan kesehatan juga pemulihan ekonomi, sebab dua sektor ini sangat menentukan arah pembangunan saat ini. Hal ini tentu harus dibarengi dengan komitmen masyarakat untuk bersama dengan pemerintah kita tangkal penyebaran Covid 19 dengan tetap menjalankan protokol kesehatan.

“Pemulihan kesehatan dan pemulihan ekonomi oleh pemerintah harus didukung oleh seluruh lapisan masyarakat. Dalam rangkah mewujudkan Indonesia yang tangguh, Sulut yang hebat dan Minahasa yang maju , ” pungkas Bupati. (cipi)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.