MD GPdI Sulut Ikuti Acara Perayaan HUT ke 100 Tahun GPdI Secara Virtual

oleh -262 views
image_pdfimage_print

Manado,GN – Majelis Daerah (MD) Gereja Pantekosta di lndonesia (GPdl) Sulawesi Utara mengikuti acara perayaan syukuran HUT ke 100 tahun Gereja Pantekosta di lndonesia secara virtual di gedung GPdl jl Sam Ratulangi 38 Manado.Selasa (30/03/2021.

Perayaan hari ulang tahun (HUT) ini di pusatkan di Bali.Bali Nusa Dua Convention Centre (BNDCC),sekalipun suasana tidak seperti biasanya karena pandemi Covid-19 namun sarat makna.Warga jemaat antusias menyabut dengan sukacita sekalipun serba terbatas jumlah kehadiran dalam gelaran yang bergengsi ini.

Dalam momen ini Ketua MD GPdI Sulawesi Utara Pdt Yvonne.l.Awuy Lantu mendukung penuh perayaan ini dengan menfasilitasi para Gembal-Gembala dan Jemaat untuk mengikuti acara syukuran ini secara Live Streaming di gedung GPdl Samrat 38 Manado.

“Untuk memaknai acara yang mulia ini,saya berharap para gembala-gembala yang tidak sempat berangkat mengikuti acara perayaan HUT seabat GPdI di Bali dapat mengikuti secara Live Streaming di GPdI Samrat 38 Manado.” harap gembala sidang GPdI Samrat ini.

Baca juga:  Belum Kantongi Ijin Membangun, Pemilik Lahan Diduga Merusak Mangrove

Ditambahkannya,dalam perayaan ini tentunya kita warga GPdI patut mengucap syukur kepada Tuhan Yesus sebagai kepala gereja juga pemilik gereja yang selalu menuntun perjalanan organisasi GPdI.

“Mari bersama memaknai perayaan ini kedewasaan iman dengan menjaga hati,pikiran dan tindakan yang memuliakan Tuhan.” Ungkap bunda Yvon yang lagi viral di Medsos dengan tagar #Lanjutkan.

Presiden Republik Indonesi Ir Joko Widodo dalam sambutannya secara virtual,mengajak seluruh jemaat dalam peraya satu abad GPdI ini untuk tetap optimis dan teruslah bekerja serta mendoakan bangsa agar kita bisa melewati pandemi ini dan melanjutkan agenda- agenda penting bangsa untuk mewujudkan Indonesia maju.

Baca juga:  Akademi Keperawatan Rumkit Tk. III Bahas Kerjasama Penyiapan CPMI Bersama UPT BP2MI Manado

“Saudara-saudar dalam perayaan satu abad ini menjadi landasan penting untuk memperkokoh gereja dan seluruh jemaat agar rukun dan jadi umat yang terang dan yang mulia.Terkait dengan aksi teror saya berharap untuk tetap tenang dalam menjalankan ibadah masing-masing dan tidak boleh takut.” Harap presiden 2 periode ini.

Acara perayaan ini telah di awali dengan kegiatan kirap obor api pantekosta yang diarak di seluruh Provinsi di lndonesia dan berbagai kegiatan olaraga dalam rangka HUT Seabad GPdI di Jakarta dan Bali.

Hadir dalam perayan secara virtual ini: Ketua MD Pdt.Yvonne.l.Awuy Lantu.Wakil Ketua Pdt John Awuy,STh.Sekretaris Pdt.Dr.Robby Makal,MPd.Wasek Pdt.Hanny Awuy,STh.Pdt.Drs Hanny Kolondam.Pdt.Prof.Dr.Paul Saerang dan Pimpinan Komisi Daerah Gembala dan Ibu rohani se Sulut.
(MidleO)

No More Posts Available.

No more pages to load.