Ribuan Tenaga Kesehatan Ikut Vaksinasi Massal, Dandel : Ini Bukan Kegiatan Seremonial Tetapi Teknis Sekali

oleh -10 views
image_pdfimage_print

Sulut,GN- Pelaksanaan Vaksinasi massal yang melibatkan seluruh sektor kesehatan yakni RSUP Kandou Manado, Dinas Kesehatan Provinsi Sulut, Unsrat Manado dan SDM yang bekerja di kesehatan. Kegiatan ini dilaksanakan di auditorium Unsrat Manado Jumat, (05/02/2021).

dr Steaven Dandel,MPH Ketika Memantau Layar Vaksinasi massal Yang Di Ikuti Kabupaten Dan Kota (foto : gemparnews)

 

Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Sulut melalui Kepala bidang P2M dr Steaven Dandel,MPH menjelaskan inti dari kegiatan vaksinasi massal ini. ” Intinya untuk mempercepat cakupan vaksinasi covid-19 bagi tenaga kesehatan dan SDM Kesehatan. Ini bukan Kegiatan Seremonial tetapi teknis sekali yang kita upayakan,kemarin di Jakarta sudah dilaksanakan di Istora Senayan dan ini dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia,” Jelas Dandel yang juga juru bicara covid-19 Provinsi Sulut.

Baca juga:  Warga Sangihe Tertangkap Di Filipina, BP2MI Sulut Turun Tangan

Dikatakan, kegiatan vaksinasi massal ini di saksikan dan dipantau langsung oleh Plt Dirjen Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Dr dr Maxi Rein Rondonuwu DHSM MARS. ” Kita lihat di layar ini, Semua Kabupaten dan Kota secara virtual dapat disaksikan secara serentak dan diharapkan dapat terhubung,” pungkasnya.

Di ketahui target Vaksinasi massal 3000 di Kota Manado dan sepakat pelaksanaan di Kabupaten dan Kota selesai sampai 10 Februari mendatang. (sisco)

No More Posts Available.

No more pages to load.