Kepala Kesbangpol : Kehadiran PEWARNA Daerah Jawa Barat Bisa Mengawal Kerukunan

oleh -19 views
image_pdfimage_print

Sulut,GN- Pengurus Pusat (PP) Persatuan Wartawan Nasrani (PEWARNA) Indonesia Jumat (26/2/2021) melantik Pengurus Daerah (PD) Jawa Barat. Pelaksanaan pelantikan di gelar di RM Pondok Kenanga Kota Bekasi,Jawa Barat.

Rilis yang diterima media gemparnews.com menyebutkan bahwa acara pelantikan dibuka Kepala Kesbangpol Kota Bekasi Cecep Suherlan yang hadir mewakili Walikota Bekasi DR H Rahmat Effendi.

Penyerahan Petaka Oleh Ketua Umum PEWARNA Indonesia Kepada Ketua PEWARNA Daerah Jawa Barat (foto : ist)

Pada kesempatan itu, Walikota Bekasi melalui kepala Kesbangpol menyampaikan selamat atas dilantiknya kepengurusan Daerah PEWARNA Indonesia Jawa Barat. “Kehadiran Pewarna Jawa Barat bisa mengawal kerukunan di seluruh kota dan kabupaten di propinsi Jawa Barat,” ucap Cecep.

Baca juga:  Jasa Raharja Jamin Korban Tabrakan Bus Sugeng Rahayu Vs Eka Cepat di Ngawi

Lebih jauh dikatakannya bahwa kehidupan toleransi antar warga kota Bekasi berjalan dengan baik berkat dilakukannya komunikasi pimpinan kota dan tokoh-tokoh masyarakat kota Bekasi. “Saya kira kedepannya kerjasama dengan kepengurusan Pewarna Cabang Kota Bekasi dalam menjaga kerukunan ini bisa dijalankan,” terangnya.

Sementara itu, Pembimas Kristen kota Bekasi M Manik SE, MTh menegaskan bahwa hubungan kerjasama yang erat antar tokoh umat beragama di kota Bekasi sudah berlangsung lama. Dikatakannya, Pembimas Kristen memberikan dukungan Pewarna Jawa Barat melalui kerjasama dengan pewarna cabang kota Bekasi nantinya.

Baca juga:  Wawancara Khusus Pewarna Indonesia Bertahan Ditengah PPKM Darurat

“Peran PERS sangatlah penting dalam menyampaikan informasi yang dibutuhkan masyarakat,” urainya.

Foto Bersama Usai Acara Pelantikan Pengurus PEWARNA Daerah Jawa Barat (foto : ist)

Ditempat yang sama, Ketua Umum Persatuan Wartawan Nasrani (PEWARNA) Indonesia Yusuf Mujiono mengapresiasi panitia pelaksana pelantikan Pengurus Daerah Jawa Barat yang sudah bekerja dengan maksimal sehingga acara pelantikan dapat terselenggara dengan baik.

“Ditengah pandemi, dan krisis ekonomi, rekan-rekan Pewarna mampu bekerjasama mewujudkan agenda organisasi. semangat rekan-rekan pewarna tidak surut meski keadaan kurang menguntungkan, sebab sebagai Pewarta harus terus berkarya untuk mewarnai Indonesia,” Pungkas Mujiono yang juga pimpinan Grup Media Gaharu. (sisco)

No More Posts Available.

No more pages to load.