Bu Winsu Respon Anggota Komisi Satu Di Undang Dalam Rapat Musrembang

oleh -35 views
image_pdfimage_print

Sulut,GN- Anggota DPRD Sulut Winsulangi Salindeho merespon penyampaian Kepala Badan (Kaban) Bapeda Provinsi Sulut Jenny Karouw bahwa nantinya dalam acara Musrembang Kabupaten dan Kota akan ikut di undang bersama-sama. Keikutsertaan anggota DPRD Sulut khususnya komisi satu, menurut Kaban Bapeda Sulut adalah untuk mendengarkan aspirasi yang akan di masukan dalam RPJMD provinsi.

Anggota DPRD Sulut Winsulangi Salindeho Dan Kepala Badan Bapeda Sulut Jenny Karouw Usai Hearing Berbincang-Bincang Terkait Program Pemerintah (foto : gemparnews)

 

” Biasanya hanya Bapeda yang diikutsertakan dalam kegiatan Musrembang Kabupaten dan Kota. Kedepan kami akan menghadirkan anggota DPRD Sulut khususnya komisi satu atau setiap Daerah Pemilihan (Dapil) turut hadir, dalam acara Musrembang,” kata Kaban saat hearing bersama komisi satu Senin (8/2/2021).

Baca juga:  Kantor UPP Kelas III Likupang Dan PT MSM Teken Kontrak Kerjasama

Penyampaian tersebut langsung mendapat respon anggota DPRD Sulut Winsulangi Salindeho. Wakil Rakyat Dapil Nusa Utara iniĀ  sangat setuju jika anggota DPRD Sulut khususnya komisi satu turut diundang dalam kegiatan Musrembang di Kabupaten dan Kota.

” Saya setuju, jika kami ikut diundang dalam kegiatan Musrembang. Supaya kami dapat mengikuti apa yang akan dimasukan dalam program pemerintah kedepannya,” terang Bu Winsu panggilan akrabnya.

Bu Winsu berharap apa yang di bahas dalam hearing tersebut, program pemerintah pada tahun ini dapat terealisasi . ” Tadi juga sudah kami dengar, untuk program anggaran APBN khususnya daerah kepulauan ada beberapa point penting seperti pembuatan penahan ombak di kampung Kalasuge Kecamatan Tabukan Utara, penahan ombak di Apengsembeka Tahuna, penahan ombak di Kampung Para dan juga perencanaan jembatan antara pulau Melongoane dan Salibabu kabupaten Kepulauan Talaud,” tutup Wakil Rakyat Dapil Nusa Utara ini.(sisco)

Baca juga:  Walukow Kritisi Minimnya Tenaga Guru Di Daerah Pesisir Dan Pulau

No More Posts Available.

No more pages to load.