Area Pelabuhan Manado Kembali Amburadul

oleh -231 views
image_pdfimage_print

Manado,GN- Wajah dan area pelabuhan Manado dermaga 5 mulai amburadul. Tidak seperti biasanya dermaga 5 ini terlihat indah menarik.

Dari pantauan awak media ini, terlihat penjual di dermaga 5 sudah masuk dan berjualan di area pelabuhan. Juga kendaraan roda dua lolos masuk ke area pelabuhan dermaga 5 dan terparkir secara tidak beraturan di area pelabuhan. Pada hal sudah ada lahan parkir yang di sediakan, entah kenapa petugas dan staf pelindo 4 Manado terkesan membiarkan pemandangan yang tidak menarik itu.

Kendaraan Roda Dua Diarea Dermaga 5 Lolos Dari Pengawasan Petugas Lapangan Pelindo 4 Manado (foto : gemparnews)

 

Jauh sebelumnya, Pelindo Manado telah bertekat membantu pemerintah daerah dalam hal menunjang pariwisata. Namun pemandangan yang tidak elok ini terus dibiarkan.

Baca juga:  Terkait Rencana PT Pelindo (Persero) Regional 4 Manado Menaikan Tarif Tambat Kapal di Pelabuhan, Agen Kapal : Kami Menunggu Undangan Rapat

Sementara penjual pedagang kaki lima masih terpantau berjualan di area pelabuhan dermaga 5. Hal ini tidak sesuai dengan informasi di papan pengumaman Pelindo 4 Manado, dimana penjual dilarang berjualan di area pelabuhan.

Kapal Bawangung Nusa Masih Terparkir Di Pelabuhan Manado (foto : gemparnews)

 

Selain itu, terpantau juga Kapal bawangung Nusa masih saja terparkir di pelabuhan Manado. Kapal ini di perkirakan 4 tahun tidak melakukan aktivitas dan diduga di biarkan begitu saja sehingga sangat mengganggu aktivitas kapal lain yang akan melakukan penambatan kapal di dermaga.

Terkait hal itu, awak media ini berusaha mengkonfirmasi kepada General Manager PT Pelindo 4 Manado dengan menghubungi nomor kontak handphone 08524225xxxx, namun usaha tersebut gagal karena tidak direspon. Sampai berita ini naik, awak media ini sudah dua kali melakukan kontak telpon,namun tetap tidak mendapat respon. (sisco)

Baca juga:  Festival Uji Cita Rasa Kopi Tanah Air PDIP Hentak Kota Manado

No More Posts Available.

No more pages to load.